Anak Indigo Ini Sebut Vicky Prasetyo Suka Main Hal-hal Mistis, Ilmu Pelet?

Foto: Anak Indigo Ini Sebut Vicky Prasetyo Suka Main Hal-hal Mistis, Ilmu Pelet? Instagram



Anak indigo bernama Ephin belum lama ini mengungkapkan fakta mengejutkan tentang Vicky Prasetyo. Dalam acara 'Okay Bos', Ephin mengatakan bahwa Vicky pernah bermain hal-hal mistis.

Kanal247.com - Belum lama ini, seorang anak indigo kenalan Robby Purba hadir dalam program acara "Okay Bos". Dalam kesempatan itu, anak indigo yang bernama Ephin ini mengungkapkan fakta mengejutkan tentang Vicky Prasetyo.

Awalnya, Ephin diminta untuk menerawang aktivitas mistis di kehidupan Raffi Ahmad yang menjadi host di acara tersebut. Namun siapa sangka, Ephin justru ingin mengungkap fakta menarik soal kegiatan mistis yang dilakukan oleh Vicky.

"Malah kayaknya adanya Om Vicky," ungkap Ephin dalam acara "Okay Bos" yang diunggah di kanal YouTube Trans7 pada Rabu (26/8). "Om Vicky itu kalau Ephin lihat sebenernya juga suka, mungkin suka bermain-main sama hal-hal seperti itu (mistis)."

Mendengar perkataan tersebut, Raffi pun merasa penasaran. "Maaf nih, pernah melet sebelumnya atau pernah apa nggak? ilmu pelet ilmu hitam pernah nggak?" tanya Raffi.

Di sisi lain, Vicky tampak terkejut dan merasa panik setelah Ephin mengungkapkan hal itu. Merasa sudah tertangkap basah, Vicky lantas mengaku apabila dirinya memang sempat melakukan tapa bersama Charly, vokalis ST12.

Baca juga ...

"Tapi kalau tapa kayak gitu pernah, iya diajak sama Charly noh, ST12. Iya bener, kalau gue jujur iya tapa. Kayak tapa gitu namanya tapa ngalong," ucap Vicky. "Terus ama gue pernah di Kudus itu gue direndem di sungai. Aku direndem di situ nggak pakai apa-apa."

"Tapi kita nggak boleh melek, merem terus, kita nggak tahu nih yang keluar ular, lindung atau apa," lanjut Vicky. "Aku ini nggak pernah ngomong nih, baru kali ini, memang pernah."

Raffi lantas menanyakan kepada Vicky tujuannya melakukan aktivitas bertapa. Ephin lantas menjawab pertanyaan Raffi tersebut. "Kata Ephin sih biar banyak cewek-cewek yang nempel," tutur Robby menyampaikan ucapan Ephin yang dibisikkan kepadanya.

"Iklannya sih begitu Aa Bos. Tapi sebenernya sih maaf ya, maaf banget, bukannya ngeremehin dunia begituan, atau mungkin juga akunya yang gagal ya," tutup Vicky. "Ya ilmu mah nggak didapet malah paginya malah masuk angin."

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel