Tunangan Usai Putus, Nikita Willy dan Kekasih Ucap Terima Kasih ke Raffi Ahmad

Foto: Tunangan Usai Putus, Nikita Willy dan Kekasih Ucap Terima Kasih ke Raffi Ahmad instagram



Nikita Willy dan Indra Priawan mengungkapkan terima kasih tulus kepada Raffi Ahmad Cs yang membuat keduanya akhirnya memutuskan bertunangan meski sebelumnya sempat putus.

Kanal247.com - Beberapa waktu lalu, Nikita Willy memang membuat publik terkejut lantaran mengungkapkan telah dilamar oleh Indra Priawan. Pasalnya, Nikita sempat mengungkapkan bahwa ia dan Indra resmi putus.

Nikita mengaku ingin mengikuti keinginan terakhir mendiang sang ayah untuk tidak lagi berpacaran dan fokus untuk mencari seorang suami. Indra pun tampaknya justru langsung melamar Nikita dan kini keduanya telah resmi bertunangan.

Siapa sangka jika bersatunya Nikita dan Indra tersebut karena tayangan televisi? Pasanya, Nikita mengungkapkan keinginannya menikah tersebut kala menjadi bintang tamu di acara "Okay Boss" yang dipandu oleh Raffi Ahmad, Nagita Slavina, dan Billy Syahputra.

"Dia berutang budi karena dia sudah berhasil bersatu lagi dengan orang yang dia cintai. Gue yakin dia balik lagi sama pacarnya gara-gara acara 'Okay Boss'," kata Raffi pada tayangan "Okay Boss", Senin (24/8) yang sudah dibagikan ulang di YouTube.

Baca juga ...

Nikita pun terlihat malu-malu ketika Raffi menyebutnya tampak sedih ketika datang pertama kalinya di "Okay Boss". Nikita dan Indra pun mengucapkan terima kasih kepada Raffi cs yang secara tidak langsung membantu keduanya kembali bersama.

"Ada benarnya juga (melamar karena 'Okay Boss') tapi ngelihatnya bukan di tv, tapi cuplikan acara ini. Cuma waktu dengar apa yang Niki utarakan di sini ternyata Niki gini," ungkap Indra. "Thank you Raffi," sahut Nikita seraya tersenyum.

Indra pun mengungkapkan alasannya sempat putus dari sang kekasih. Pria itu mengakui bahwa sebenarnya ia merasa bersalah lantaran membuat Nikita tidak mendapatkan kepastian hubungan apa pun meski sudah menjalin kasih lebih dari 3 tahun.

"Sebenarnya nggak fair juga buat cewek dipacarin lama-lama tapi kalau nggak dikasih kepastian nggak fair. Jadi, sebagai laki-laki harus kasih komitmen dan kepastianlah," terang Indra.

Indra pun menyebutkan sebenarnya sudah melamar Nikita 1,5 tahun lalu. Namun, karena tidak ada kepastian melangkah ke pelaminan hubungan mereka justru merenggang. Indra pun akhirnya memberanikan diri kembali meminta Nikita kembali menjadi istrinya setelah mengetahui isi hati sang kekasih di "Okay Boss". Nikita dan Indra sendiri diketahui ingin melepas lajang akhir tahun ini.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel