Kenang ‘Kaki Zebra’ di Masa Kecil, Bertrand Antolin Berterima Kasih Punya Mama yang Gahar

Foto: Kenang ‘Kaki Zebra’ di Masa Kecil, Bertrand Antolin Berterima Kasih Punya Mama yang Gahar Instagram



Kenang masa kecilnya dididik oleh sosok mama yang gahar, Bertrand Antolin kini berterima kasih. Sematkan pesan menyentuh bikin banyak hati ikutan terenyuh.

Kanal247.com - Kenangan masa kecil seringkali begitu terukir kuat hingga tak mudah dilupakan. Seperti yang dirasakan oleh sosok aktor tampan Bertrand Antolin ini.

Lewat sebuah unggahan di media sosial, Bertrand nampak mengunggah potret seorang ibu yang mengejar anak kecil dengan membawa sebatang ranting kayu. Melihat foto itu rupanya mengingatkan Bertrand dengan warna-warni masa kecilnya.

Diakui Bertrand jika dulu ibunya adalah sosok yang gahar. Bahkan dirinya bisa mendapatkan “kaki zebra” bekas sabetan jika sudah bertindak kurang ajar.

Ngeliat gambar ini membuat #flashback betapa gaharr nya emak guaaaah,” ungkap Bertrand mengawali kisahnya. “Sering main di kali nangkep ikan.. sering main bakar2 sampah.. tapi hanya d pelototin kalo bandel.... tapi kalo BERANI ngeJAWAB alias KURANG AJARR?? Tuh kaki jadi zebra ama SABETAN rotan tebel... (warga kelapa gading pasti tau dan pernah lihat kaki penuh sabetan emak guah) mana naik bis ke sekolah,” ungkapnya menyematkan emoji tertawa.

Namun Bertrand menyadari bahwa semua itu adalah untuk kebaikannya sendiri. Bahkan kini ia berterima kasih telah mendapat ajaran penting dalam kehidupan dari sosok ibunya yang gahar ini.

Baca juga ...

Sy berterima kasih pny mamah yg gahar mengajari sopan santun and about life dgn keras nya rotan lanjut level spicy tali pinggang naik level EXTRAA SPICY GAGANG SABUK PINGGANG,” kelakar Bertrand lagi. “Tanpa sabetan tsb sy ga akan bs dan ga akan paham banyak hal ttg hidup.

jika dulu ia takut melihat rotan, Bertrand kini takut melihat air mata sang ibu. Karena itu ia berpesan kepada netizen lain untuk mencintai dan menghargai ibu mereka lantaran bukti cinta seorang ibu baru akan terasa saat sudah tumbuh besar.

Dulu senjata emak gua rotan .. skrn paling gua takut adalah air matanya,” lanjut Bertrand. “Buat kamu yg punya emak dgn didikan galak..- peluk dia dan cium kaki nya.. semua dia lakukam karena sayang.. . Berasa nya pas udah gede spt sy sekarang.. i love u mom,” pungkasnya.

Warganet mengaku terenyuh membaca pesan menyentuh dari pemain sinetron “Liontin” ini. Rasa kagum netizen pun digambarkan lewat pujian dan sanjungan bertubu-tubi untuk Bertrand Antolin dan sang ibu.

Bnr... Seorang ibu mndidik keras demi kebaikan kita bukan krn ngk sayang, supeer,” ujar akun @betty******. “Indahhh ko,” kata @ranti******. “Jadi pengen mewek. lop u mak,” tulis @silfa******.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel