Prilly Latuconsina Disebut Andhika Pratama Beri 'Kode' Gara-gara Kepo Soal Kehidupan Rumah Tangga

Foto: Prilly Latuconsina Disebut Andhika Pratama Beri 'Kode' Gara-gara Kepo Soal Kehidupan Rumah Tangga instagram



Prilly Latuconsina mengungkapkan terima kasih lantaran belajar banyak mengenai kehidupan rumah tangga karena kolaborasi bareng, Andhika Pratama menggoda di kolom komentar.

Kanal247.com - Kolaborasi YouTube memang sudah menjadi hal yang wajar bagi sederet selebriti Tanah Air. Tentu tidak mengherankan mengingat semakin banyak selebriti yang terjun di dunia YouTube. Para selebriti terlihat tidak ragu untuk saling mendukung kanal YouTube rekan-rekan mereka di dunia hiburan.

Prilly Latuconsina pun tampak semakin aktif membuat konten di kanal YouTube pribadinya khususnya selama pandemi virus corona. Prilly pun tampak melakukan kolaborasi bersama dengan pasangan selebriti Andhika Pratama dan Ussy Sulistiawaty. Prilly terlihat membicarakan mengenai kehidupan rumah tangga dengan Andhika dan Ussy.

Meski begitu, Prilly mengakui masih belum siap untuk melepas lajang di usianya saat ini. Prilly sendiri juga terlihat belum menggandeng pasangan baru sejak jalinan kasihnya dengan Maxime Bouttier kandas.

Prilly terlihat tidak ragu untuk mengucapkan terima kasih kepada Andhika dan Ussy kala membagikan teaser kolaborasi mereka di akun Instagram pribadinya, @prillylatuconsina96. Ia mengaku belajar banyak dari rumah tangga kedua pasangan yang selalu tampak romantis dan harmonis itu.

Baca juga ...

"Seruuuuu banget ngobrol bareng @andhiiikapratama @ussypratama aku belajar banyak nih soal pernikahan hahaha siapa tau aja kan dan obrolan kita ditutup dengan nonton video lagu 12 tahun terindah ka unge @bclsinclair indah sekali lagunya dan punya makna yang sangat berarti untuk kita semua. Videonya udah tayang ya di channel Youtubeku! silahkan nonton!" tulis Prilly pada video yang ia unggah kemarin, Jumat (21/8).

andhika pratama sebut prilly latuconsina mengkode

Sumber: Instagram

Kocaknya, Andhika tampak menggoda Prilly dengan menyebutkan aktris cantik itu mengkode. Komentar aktor sekaligus presenter ternama Tanah Air itu pun sontak menuai sorotan dari para penggemar Prilly.

"Obrolan ini sebenernya kode kaaaaannnn @prillylatuconsina96 mudah2an jadi bekal ya," komentar Andhika melalui akun Instagram pribadinya, @andhiiikapratama. "Wah kode untuk siapa nih kak?" balas salah seorang warganet. "Hmmm... kode untuk siapa ? Mereka berdua dan Allah yang tau ...apalagi kalo fans lama dah tau ... wkwkwkwkwk," ujar lainnya. "Semoga jodoh yah sama yang dikodein i, pernikahan kalian prediksi ku bakalan trending," timpal lainnya.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel