Menari dan Nyanyi Live di Video Stage Practice 'Not Shy', ITZY Dapat Pujian Selangit dari JYP

Foto: Menari dan Nyanyi Live di Video Stage Practice 'Not Shy', ITZY Dapat Pujian Selangit dari JYP Instagram



Namun tak hanya dari penggemar saja yang memberikan acungan jempol untuk ITZY atas kerja kerasnya itu tapi juga dari pendiri JYP Entertainment, Park Jin Young.

Kanal247.com - ITZY belum lama ini merilis video latihan panggung mereka untuk lagu terbarunya "Not Shy" dan langsung menarik perhatian netizen. Meskipun video latihan menari adalah hal yang umum untuk sebagian besar grup idola di Kpop, namun memamerkan juga vokal asli mereka pada video latihan cukup jarang dilakukan.

Namun tak hanya penggemar saja yang memberikan acungan jempol untuk ITZY atas kerja kerasnya itu tapi juga dari pendiri JYP Entertainment Park Jin Young. Melalui akun Instagram resminya, Park Jin Young mengapresiasi dan bangga atas kerja keras ITZY dan peningkatan kualitas yang nyata.

Baca juga ...

"Hadiah terbesar yang dapat diberikan seorang artis kepada penggemarnya adalah datang kembali dengan keahlian yang lebih baik," tulis JYP dalam caption di Instagramnya. "Kalian dapat mengetahui dari penampilan mereka seberapa banyak mereka telah berlatih. Sangat bangga pada mereka!"

Sementara itu penggemar dan netizen juga ikut memberikan dukungan dan pujian mereka pada penampilan apik ITZY membawakan lagu "Not Shy". Sedangkan "Not Shy" sendiri masuk ke dalam mini album ketiga ITZY dengan judul sama yang dirilis pada 17 Agustus kemarin.

"Mereka semua menari dan bernyanyi dengan baik, aku tidak tahu harus fokus pada siapa lagi," komentar netter. "Bernyanyi langsung di video latihan tari? Daebak! Semoga ITZY terus mengupload video seperti ini. Mereka mengubah permainan. Ini adalah hal paling keren yang pernah aku lihat baru-baru ini," ujar yang lain. "Aku hanya menontonnya sekali dan langsung berlangganan ke saluran mereka. Sepertinya sulit tapi ITZY membuatnya terlihat mudah," pungkas lainnya.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel