Tahu Soal 'Sang Kembaran' yang Viral di TikTok, Ayu Ting Ting Ungkap Harapan Ini

Foto: Tahu Soal 'Sang Kembaran' yang Viral di TikTok, Ayu Ting Ting Ungkap Harapan Ini Instagram



Sempat beredar video seorang wanita yang ternyata memiliki wajah mirip dengan Ayu Ting Ting. Menanggapi hal ini, Ayu mengaku mengetahui video tersebut hingga mengungkapkan harapan ini.

Kanal247.com - Nama penyanyi dangdut Ayu Ting Ting tentu sudah tidak asing lagi bagi masyarakat Tanah Air. Sukses sebagai penyanyi dangdut, Ayu juga piawai memandu sebuah acara televisi. Kesuksesan Ayu pun tentu membuatnya memiliki banyak penggemar.

Namun belum lama ini, para fans Ayu sempat terkejut karena beredar video seorang wanita yang sangat mirip dengan sang idola mereka di aplikasi TikTok. Sontak banyak yang memuji kemiripan wajah wanita tersebut dengan Ayu hingga ia berhasil menjadi viral.

Wanita yang bernama Inka Ineke tersebut pun buka suara setelah wajahnya disebut menyerupai Ayu. Awalnya, Inka mengaku tidak sadar memiliki kemiripan dengan ibu satu anak itu.

"Sebenarnya sampai hari ini pun aku enggak pernah nyadar," kata Inka dalam tayangan video di kanal YouTube Cumicumi pada Selasa (19/8). "Cuma kayak masih bingung aja, aku miripnya di mana sih ketika orang lain bilang, 'Eh elo mirip sama Ayu Ting Ting'."

Inka juga mencoba membandingkan wajahnya dengan Ayu yang ia akui mirip di bagian senyuman. Inka ternyata mengaku sudah lama mengidolakan Ayu, bahkan sejak awal kemunculannya di dunia hiburan.

Baca juga ...

"Nyoba-nyoba ngebandingin video aku sama Ayu Ting Ting, 'Oh iya, aku miripnya di bagian senyum doang'. 'Sumpah mirip banget kak kayak kembar, saudara yang terpisah' gitu-gitu lah," ucap Inka. "Aku ngebaca senyum-senyum sendiri gitu."

"Kalau dibilang senang banget malah, secara aku emang mengidolakan Ayu Ting Ting dari dulu banget, dari awal-awal dia di TV," sambung Inka. "Karena dia menurut aku satu-satunya pedangdut yang gayanya kekinian, waktu itu emang dia style-nya ala-ala Korea gitu, nah aku suka."

Menanggapi Inka yang viral karena kemiripan wajahnya, Ayu justru ikut senang dan sama sekali tidak mempermasalahkannya. Bahkan, wanita yang sempat dikabarkan dekat dengan Didi Riyadi ini berharap Inka dapat menuai rezeki karena mirip dengan wajahnya.

"Udah, udah lihat. Iya mirip kok, lagi ramai juga, senang lah, enggak apa-apa. Semua orang juga nge-tag saya, ya udah mau gimana ya udah memang mirip, senang-senang aja enggak ada masalah," pungkas Ayu. "Ya mirip alhamdulillah, siapa tahu saya memberikan rezeki buat dia. Kalau dia mirip emang apa salahnya? Kalau dia mirip enggak ada masalah."

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel