Perdana Tulis Naskah Film, Arie Kriting Langsung Digandeng Disney+ Hotstar

Foto: Perdana Tulis Naskah Film, Arie Kriting Langsung Digandeng Disney+ Hotstar instagram



Arie Kriting mengucapkan rasa syukur melalui media sosial pribadinya lantaran langsung digaet oleh Disney+ untuk film perdana yang ia tulis dan sutradarai sendiri.

Kanal247.com - Platform menonton film secara digital dan legal memang semakin banyak. Tentu hal tersebut banyak dipilih para pecinta film, apalagi situasi pandemi Covid-19 membuat bioskop tidak bisa berjalan seperti biasa.

Disney+ Hostar diluncurkan di Indonesia, sederet film-film dalam Negeri pun akan dirilis. Salah satu film yang akan ditayangkan di Disney+ Hostar adalah karya komika kondang Arie Kriting.

Film perdana yang ditulis sekaligus disutradarai Arie akan dirilis melalui salah satu platform digital yang sudah menarik banyak orang sejak pengumuman akan diluncurkan. Arie pun mengungkapkan syukur atas pencapaian film "Pekulis Hantu" karyanya.

Arie terlihat membagikan potret bersama dengan Ge Pamungkas, Michelle Ziuidith (Michelle Zudith), dan Rebecca Klopper melalui akun Instagram pribadinya, @arie_kriting. Potret tersebut tampak diambil kala konferensi pers mengenai peluncuran Disney+ Hostar.

Baca juga ...

Arie mengaku senang lantaran film yang ia sutradarai ditayangkan di Disney+ Hostar. Arie pun menyinggung mengenai perubahaan yang dilakukan masyarakat untuk bergerak maju di tengah pandemi virus corona saat ini.

"“Keep Moving Forward” merupakan salah satu quotes terkenal dari sosok Walt Disney, yang saya ingat dari film Meet The Robinsons. Hari ini senang sekali film kami, FILM PELUKIS HANTU, bisa tayang melalui Disney+Hotstar," tulis Are pada potret yang ia bagikan kemarin, Selasa (18/8).

Arie mengaku senang lantaran filmnya bisa dirilis di platform digital Disney yang diketahui telah merilis film-film populer. Komika ternama itu tak lupa memberikan semangat serta harapan manis di akhir caption buatannya.

"Situasi saat ini membuat kita harus tetap bergerak maju. Semoga dalam waktu dekat, film pertama yang saya tulis dan sutradarai ini bisa segera dinikmati oleh masyarakat umum. Sejak lama menjadi penikmat film-film keluaran Disney, dan hari ini bisa menyertakan salah satu karya untuk bersanding dan segera menemani para pencinta film tanah air. Tetap semangat kawan. Dunia penuh cobaan, tetap itulah yang membuat hal-hal baik terasa manisnya. Semoga hal baik selalu menyertai kita semua," tutup Arie.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel