Kerap Dapat Komentar Negatif, Ely Sugigi Curhat Selalu Salah di Mata Haters: Para Pembenci!

Foto: Kerap Dapat Komentar Negatif, Ely Sugigi Curhat Selalu Salah di Mata Haters: Para Pembenci! Instagram



Ely Sugigi tampaknya mulai lelah dengan komentar negatif yang diterimanya selama ini. Dengan mengunggah kalimat galau, Ely menyinggung pembenci yang seringkali berkomentar negatif.

Kanal247.com - Ely Sugigi merupakan salah satu figur publik yang namanya cukup sering muncul di pemberitaan infotainment. Salah satu kisah Ely yang sering muncul adalah perjalanan kisah cintanya dengan sejumlah lelaki muda. Ely pun ternyata mendapat banyak kritikan dan komentar negatif dari publik.

Sering mendapat kritikan dan komentar negatif, Ely tampaknya sudah mulai tidak tahan. Hal ini terlihat lewat unggahan Ely di laman akun Instagram pribadinya.

Dalam unggahan tersebut, Ely terlihat mengunggah sebuah kalimat soal menjadi serba salah di mata para haters. "Pembenci tetaplah jadi pembenci," tulis wanita berusia 48 tahun ini pada Selasa (18/8).

Ely mengaku serba salah meski dirinya mendapat prestasi atau sedang mengalami hal yang baik. Meski begitu, Ely rupanya kini sudah pasrah menghadapi haters. Menurut Ely, seorang pembenci akan tetap memberikan tanggapan negatif pada semua hal yang ia lakukan.

"Jadi baik, dimanfaatin, Jadi jahat, dimusuhin, Jadi jomblo diomongin, Punya pacar, dighibahin. Punya kelebihan dikit, diiriin," bunyi tulisan pada postingan Ely. "Punya banyak kekurangan, dijelek jelekin. Ya namanya juga hidup. Kita mau ngelakuin apa aja pasti tetep bakal salah di mata para pembenci."

Baca juga ...

Postingan Ely tersebut langsung mendapat tanggapan dari warganet. Mereka mengaku prihatin dan menaruh simpati pada Ely.

Tidak sedikit para warganet menyampaikan dukungan dan kalimat penyemangat untuk Ely. Sementara warganet lain terlihat menyarankan agar Ely selalu sabar menghadapi para haters.

"Biarkan orang ngomong apa yg penting ....kita menjalani hidup dengan bahagia,yg berhak menilai kita hanya Allah karna Allah yg lebih tau segala [email protected]_real_bahagia terus semangat!" ucap salah satu netter. "Biarkan anjing menggonggong khafilah tetap berlalu...SEMANGAT !" ujar netter lain. "Betul pok,tpi tetep kita harus berfikir positif aja semanggaat pok ely," tambah netter lain.

"Yang penting nikmati dan di syukuri apapun pemberian dari Allah mpo ..belum tentu orang lain bisa kaya Mpo Aamiiiin," papar salah satu netter. "Beli omongan mereka semua dengan prestasi mi," sahut netter lain.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel