Kriss Hatta Akui Tak Kekurangan Wanita untuk Gantikan Hana Hanifah, Sampaikan Pesan Mendalam Ini

Foto: Kriss Hatta Akui Tak Kekurangan Wanita untuk Gantikan Hana Hanifah, Sampaikan Pesan Mendalam Ini Instagram



Kriss Hatta sebelumnya mengakui memiliki hubungan spesial dengan Hana Hanifah. Namun Hana mengaku jika dirinya tidak mempunyai hubungan apa-apa dengan Kriss.

Kanal247.com - Kriss Hatta sebelumnya sempat mengatakan memiliki hubungan spesial dengan Hana Hanifah. Namun sayangnya, Hana tidak mengakui bahwa dirinya tengah memiliki hubungan spesial dengan Kriss.

Memahami hal tersebut, Kriss mengaku tak pernah kekurangan wanita untuk menemaninya setiap hari. Kriss juga menyebut mempunyai teman wanita berbeda-beda setiap harinya.

"Karena berhubungan saya enggak pernah kekurangan wanita, dari hari Senin ke hari Minggu gonta-ganti, jadi enggak perlu pusing lah," kata Kriss saat ditemui di Jakarta Selatan pada Selasa (18/8) seperti dilansir dari WowKeren. "Yang itu sudah kelar ya sudah gue jalan lagi sama yang di PIK, gue jalan lagi sama yang di Mampang. Saya kan laki-laki single ya, duda gitu, bebas mau milih wanita mana yang saya mau."

Meski mengaku sudah tidak ingin membahas tentang Hana, Kriss tampaknya masih menyimpan sedikit sakit hati. Pasalnya, Kriss bercerita telah melakukan banyak hal saat Hana terseret kasus prostitusi.

Baca juga ...

"Bayangkan saja lah, saya justru orang yang paling peduli sama dia (Hana) ini. Saya berpikir kan kalau orang masuk ke situ pasti kesepian," tutur Kriss. "Kalau enggak ada pendamping pasti dag dig dug."

"Saya kirimkan dia lawyer saya Lubis dan staffnya ke Medan karena berhubung Lubis orang Medan, kantornya di medan," sambung Kriss. "Saya suruh mas Rony Lubis datang temui dia. Upaya itu sudah saya lakukan, tapi kalau dibalas sama air tuba ya saya hanya bisa bersabar."

Selain itu, Kriss juga mengaku bahwa hal tersebut bukanlah pengalaman pertamanya. Ia mengaku sudah dua kali diperlakukan seperti itu. Kriss pun hanya berharap orang-orang yang berbuat zalim kepadanya akan mendapat balasan setimpal dari Tuhan.

"Karena kan ini bukan pengalaman yang pertama kalinya ya, ini sudah yang kedua kalinya saya diginiin," papar Kriss. "Jadi saya rasa ini bukan pengalaman yang baru, doakan aja lah orang-orang yang telah zalim, kita serahkan aja sama yang di atas supaya Tuhan menunjukkan kuasanya."

Saat diminta menyampaikan pesan kepada Hana, Kriss sempat menolak. Namun, Kirss akhirnya menyampaikan sebuah pesan mendalam untuk Hana. "Enggak ada. Berkarier aja yang benar itu, sukses," tutup Kriss.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel