Jessica Iskandar Picu Perdebatan Gara-gara Balas Unfollow IG Sang Kakak

Foto: Jessica Iskandar Picu Perdebatan Gara-gara Balas Unfollow IG Sang Kakak instagram



Sang kakak memutuskan untuk tidak mengikuti siapa pun di Instagram, Jessica Iskandar terlihat juga ikut unfollow sontak langsung membuat warganet memberikan opini beragam.

Kanal247.com - Keluarga selebriti memang selalu mendapatkan sorotan penuh dari publik. Apalagi para selebriti tersebut memang tidak ragu untuk membagikan momen kebersamaan dengan anggota keluarga mereka melalui akun Instagram.

Jessica Iskandar menjadi salah satu selebriti yang kerap menunjukkan kebersamaan dengan keluarga, khususnya dengan kakak kali-lakinya Erick Iskandar. Jessica dan Erick pun terlihat sangat akrab satu sama lain. Tak jarang bahkan keduanya menghadiri acara tertentu bersama.

Sayang, belakangan publik dibuat penasaran lantaran Erick memutuskan untuk berhenti mengikuti semua akun Instagram yang sempat ia follow di @erickbanaiskandar. Akun Instagram Jessica, @inijedar pun tak luput dari pengecualian.

Kini, Jessica terlihat juga ikut berhenti mengikuti akun Instagram sang kakak. Berbeda dengan Erick yang memang unfollow semua akun, Jessica masih terlihat mengikuti 277 teman yang menggunakan Instagram. Hal tersebut terlihat disoroti oleh salah satu akun gosip di Instagram, @ifotainment.

Baca juga ...

warganet memberikan tanggapan mengenai jessica iskandar yang memutuskan unfollow akun instagram sang kakak

Sumber: Instagram

"Hmmm knp nih???" tulis akun tersebut pada unggahan yang dibagikan kemarin, Minggu (16/8).

Warganet sontak langsung memenuhi unggahan tersebut dengan komentar. Mereka tampak bertanya-tanya mengenai alasan Jessica unfollow Instagram Erick. Richard Kyle sebagai mantan kekasih Jessica pun ikut terseret. Pro dan kontra atas informasi kakak beradik saling unfollow akun Instagram tampak menggema.

"Terlalu banyak ikut campur di Jedar & Richard juga," ujar salah seorang warganet. "Muak kali dia punya kakak rempong bgt," sambung lainnya. "Mgkin sikaka pgn adhekx mupon tpi si jedar tuh susah aturannya gemesss g kapok2 deh," tambah lainnya. "Ilfeel kalik si jedar ma kakaknya yg lemes bener jemarinya," lanjut lainnya.

"Aku juga sering di block adekku," curhat lainnya. "Mereka kk adik.. srg jmpa.. gpp gk follow di medsos..yg ptg di dunia nyata msh slg follow," kata lainnya. "Aku juga g follow suamiku, dan baik2 saja," cerita lainnya. "Namany jg adek kaka..pasti ada berantem2ny ntr jg baean lagii," tandas lainnya.

Komentar Anda

Tags

Topik Berita

Rekomendasi Artikel