Aib Masa Lalu Dibongkar, Five Vi Minta Bantuan Followersnya

Foto:  Aib Masa Lalu Dibongkar, Five Vi Minta Bantuan Followersnya Instagram



Merasa sudah mantap berhijrah, Five Vi merasa tindakan oknum yang memperolok dirinya dengan menggunakan aib masa lalu tersebut sudah keterlaluan sehingga dia meminta bantuan followers.

Kanal247.com - Apa kabar mantan sinetron Fivey Rachmawati atau yang akrab dipanggil Five Vi? Artis cantik ini rupanya telah memutuskan untuk berhijrah dan menutup auratnya. Kisah Five Vi hijrah rupanya tidak semulus yang dibayangkan orang. Dia kerap menemui hambatan selama menuju proses berhijrah.

Saat ini Five Vi telah mengubah penampilannya menjadi lebih religius. Memakai hijab bercadar, Five Vi mengaku dirinya sempat mengalami perundungan oleh berbagai pihak. Kemungkinan besar pihak yang merundungnya itu kurang menerima keputusannya untuk hijrah ke jalan yang lebih baik dari sebelumnya.

"Hari ini aku sedih banget telah dibully seseorang akan pilihan hidupku yang telah berhijrah ke jalan Allah Jalla Jalalu," tulis Five Vi di akun Instagram pribadinya, Minggu (16/8).

Five Vi juga sempat menunjukkan beberapa oknum yang dengan sengaja membandingkan penampilannya sebelum hijrah dan saat ini setelah hijrah. "Akun ini telah memosting foto-foto lama aku dengan membandingkan penampilanku sekarang dengan menjadi muslimah sejati,"

Baca juga ...

five-vi

Sumber: Instagram

Five Vi merasa tindakan oknum tersebut telah melukai hatinya, karena tidak sepantasnya aib masa lalunya diumbar seperti itu. "Jika memang masih menolak akidah yang ditetapkan Allah, tapi tak sepantasnya mengumbar aib dari masa lalu seseorang yang telah berbuat," tulis Five Vi lagi.

Merasa tidak terima dengan perundungan itu, Five Vi pun meminta bantuan kepada para followersnya untuk melaporkan hal tersebut dalam penyalahgunaan UU ITE. "Saudara2 ku semiman bantu sebisamu dlm membela kebenaran, atau bantu aku dlm melaporkan hal ini dlm penyalahgunaan UUD ITE," pungkas Five Vi.

Sementara itu, ini bukan kali pertamanya Five Vi meminta agar semua orang tidak mengungkit masa lalunya sebelum hijrah. Beberapa waktu lalu Five Vi sempat menuliskan permintaannya itu.

"Buat teman2 ku tercinta, fans ku, atau siapun yang mem posted foto2 dan video2 ku yang belum berhijab, saya mohon dengan sangat untuk menghapus foto2 dan video2 tersebut, paling tidak tolong di archived (bagi yang sama2 akhowat/ cewek), karena saya sudah hijrah, dan saya baru tahu ilmu nya, jika kita msh menshare hal yang diharamkan, maka akan mendapatkan dosa jariyah, dan terus mengalir sampai mati," tulisnya.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel