Daniel Mananta Ultah ke-39, Istri Bagikan Momen Manis Suami Bersama Dua Buah Hati

Foto: Daniel Mananta Ultah ke-39, Istri Bagikan Momen Manis Suami Bersama Dua Buah Hati Instagram



Istri Daniel Mananta, Viola Maria membagikan potret manis suami bersama dua buah hatinya yang jarang dibagikan ke publik. Seperti ini potret Daniel bersama anak-anaknya, juga pesan haru Viola untuk sang suami.

Kanal247.com - Aktor sekaligus pembaca acara Indonesia, Daniel Mananta berulang tahun yang ke-39 pada hari ini, Jumat (14/8). Memperingati pertambahan usia suaminya, Viola Maria sang istri membagikan foto Daniel bersama kedua buah hatinya.

Foto yang diunggah Viola ini cukup langka. Sebab, Daniel jarang membagikan potret kebersamaannya dengan keluarga ke media sosial. Dalam foto tersebut, pemain film "A Man Called Ahok" itu memakai baju merah sedang disuapi anaknya.

Pada unggahanya itu, Viola mengungkapkan syukur karena bisa menghabiskan 11 tahun usia pernikahan bersama Daniel. Ia melihat sang suami yang tak pernah berhenti untuk menjadi pribadi baik di mata Tuhan dan orang-orang sekitarnya.

"Saya telah menyaksikan dia menjadi lebih baik setiap hari, tidak hanya secara fisik," tulis Viola. "Meskipun banyak orang berpikir seperti itu, melihatnya sekarang, tetapi juga ke dalam."

Viola juga mengungkapkan cinta Daniel tak hanya untuk keluarganya saja, melainkan pada para sahabat juga. "Daniel mencintai teman-temannya dengan dedikasi dan kesetiaan. Kesetiaan inilah yang sebenarnya dia bawa ke dalam setiap area hidupnya," lanjutnya.

Baca juga ...

Lebih lanjut, Viola membeberkan jika Daniel merupakan sosok yang berdedikasi dan sabar. Memberikan pengaruh yang positif di sepanjang hidup merupakan tujuan dari Daniel.

"Tujuan tertingginya selalu untuk menginspirasi orang dengan cara yang positif dan sepanjang hidupnya sejauh ini dia telah menginspirasi orang yang tak terhitung jumlahnya," sambungnya. "Dan saya berdoa dan percaya bahwa pengaruhnya akan mengubah dunia ini menjadi tempat yang lebih baik."

Sebagai penutup, wanita keturunan Jerman ini mendoakan Daniel agar keinginan sang suami untuk terus menginspirasi terwujud. Viola juga berjanji akan selalu mendukung dan setia di sisi Daniel.

"Daniel tersayang, aku berdoa semoga Tuhan terus mengisi cintanya ini ke dalam dirimu, sehingga kamu akan selalu memiliki lebih banyak cinta yang mengalir darimu ke mana pun kamu pergi, ke mana pun saluran jangkauanmu saat ini dan semoga negara dan dunia ini berada," pungkas Viola. "Aku akan selalu mendukungmu dan aku akan menahanmu ketika kamu lemah selama Tuhan menginginkan kita berdua di dunia ini."

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel