Terungkap Reaksi Member BTS Saat Bertemu Balita, Ekspresi V dan Jin Jadi Sorotan

Foto: Terungkap Reaksi Member BTS Saat Bertemu Balita, Ekspresi V dan Jin Jadi Sorotan



Banyak penggemar BTS yang menganggap bahwa ekspresi Jin seakan mengajak balita itu bertarung. Sementara itu, sebagian fans berpendapat bahwa sikap V seperti seorang ayah.

Kanal247.com - BTS (Bangtan Boys) baru saja merilis DVD Memories 2019. Sejumlah penggemar pun mengunggah sebagian cuplikan video dari DVD tersebut. Salah satu momen di DVD itu adalah saat para member BTS tengah syuting video musik mereka.

Menariknya, pada saat mereka syuting terdapat seorang balita yang juga sedang menonton. Balita tersebut adalag Moa, anak dari Son Sung Deuk yang merupakan koreografer BTS. Akhirnya, dalam video yang dibagian para ARMY (fandom BTS) terungkap reaksi para idol itu saat melihat balita.

Para member terlihat sangat gemas dengan balita itu. Namun, reaksi V dan Jin paling mencuri perhatian penggemar. V nampak terlihat sangat senang dan menghampiri Moa sambil berlarian. Pemilik nama Kim Taehyun itu pun berusaha menunjukkan muka imutnya agar balita itu tertawa.

Di sisi lain, Jin justru nampak meledek balita itu dengan ekspresinya yang lucu. Banyak penggemar yang menganggap bahwa ekspresi Jin seakan mengajak balita itu bertarung. Sementara itu, banyak yang menganggap sikap V seperti seorang ayah karena terlihat sangat mencintai balita tersebut.

Baca juga ...

Mukanya seokjin rada ngeselin (emotikon) ,” ujar @yae***. “Anjir jin kek ngajak gelud anak kecil untung gak kayak gw yang melototin anak kecil,” kata @im_***. “Kelihatan banget taehyung suka sama anak kecil. Jiwa kebapakannya keluar wkwk,” tutur @nrp***. “Mas ganteng anak orang jgn dipelototin,” tutur @que***.

Sementara itu, BTS baru saja menerima tiga penghargaan di Soribada Best K-Music Awards 2020. Selain Daesang, mereka juga dianugerahi Bonsang (hadiah utama) dan Favorite Male Bias Award. BTS pun menyampaikan rasa terima kasih mereka melalui pesan video yang diputar selama pertunjukan.

BTS sendiri saat ini sedang mempersiapkan untuk merilis single berbahasa Inggris baru mereka "Dynamite" pada 21 Agustus mendatang. Mereka juga sedang mempersiapkan konser yang akan diadakan secara offline dan online. Konser bertajuk “MAP OF THE SOUL ON:E” tersebut akan diadakan pada 10 dan 11 Oktober mendatang.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel