Tetap Patuhi Protokol Kesehatan, BTS Bakal Gelar Konser Online dan Offline Secara Bersamaan

Foto: Tetap Patuhi Protokol Kesehatan, BTS Bakal Gelar Konser Online dan Offline Secara Bersamaan Instagram



BTS bakal menyelenggarakan konser online dan offline secara bersamaan pada 10 dan 11 Oktober mendatang namun tetap mengikuti pedoman pemerintah tentang jarak kursi konser karena situasi COVID 19.

Kanal247.com - Bangtan Boys alias BTS bakal menyelenggarakan konser online dan offline secara bersamaan pada 10 dan 11 Oktober mendatang. Konser tersebut akan memiliki penonton offline dan juga bisa dinikmati secara streaming online bagi yang tidak kebagian tiket untuk menyaksikan aksi Jungkook dkk secara langsung.

Big Hit Entertainment menekankan dalam pemberitahuan resmi mereka bahwa hanya sejumlah kursi offline yang akan tersedia untuk dibeli untuk mengikuti pedoman pemerintah tentang jarak kursi konser karena situasi COVID 19. Oleh karena itu penjualan tiket offline tentunya akan menjadi primadona dan rebutan.

Baca juga ...

Sedangkan penggemar mengaku senang dengan rencana BTS tersebut dan berharap bisa menjadi salah satu fans yang beruntung bisa menyaksikan performa apik sang idola di atas panggung. Selain itu pilihan untuk menyaksikan secara online juga mendapatkan pujian karena tak semua fans bisa datang ke Korea untuk menyaksikan secara langsung.

Sementara itu BTS sendiri sebelumnya dipastikan akan merilis single berbahasa Inggris berjudul "Dynamite" pada 21 Agustus mendatang. Tak hanya itu sebelumnya pelantun lagu "Black Swan" ini juga disebut-sebut tengah merencanakan comeback di akhir tahun 2020 setelah terakhir kali merilis "Map of the Soul: 7" pada Februari lalu.

"Aku iri dengan penggemar BTS. Aku tidak berpikir saya akan mendapatkan kursi offline tapi saya senang menonton konser online BTS untuk kedua hari itu," komentar netter. "Wow, semoga konser ini berlangsung dengan sukses, aku ingin pergi ke konser tapi akan sulit mendapatkan tiket," ujar yang lain. "BTS akan menjadi yang pertama memulai. Aku berharap konsernya sukses dan konser idola akan diaktifkan kembali," sahut lainnya.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel