Rossa Munculkan Doa Ini Usai Umumkan 'Hati yang Kau Sakiti' Versi Korea Akhirnya Resmi Rilis

Foto: Rossa Munculkan Doa Ini Usai Umumkan 'Hati yang Kau Sakiti' Versi Korea Akhirnya Resmi Rilis instagram



Rossa mendapatkan sambutan antusias usai mengumumkan jika lagu 'Hati yang Kau Sakiti' versi Korea sudah bisa didengarkan di semua platform musik melalui akun Instagram pribadinya.

Kanal247.com - Para selebriti memang sudah biasa membuat para penggemarnya terkejut atas prestasi gemilang mereka. Rossa pun sempat membuat para penggemar bangga bukan main lantaran masuk ke agensi besar Korea Selatan, SM Entertainment.

SM Entertainment sendiri diketahui telah mendebutkan sederet penyanyi ternama, mulai dari Super Junior, SHINee, Red Velvet, hingga NCT. Sejak menjadi bagian dari salah satu agensi terbesar di Korea itu, Rossa memang diketahui menyanyikan lagu-lagunya dengan versi Korea.

Beberapa waktu lalu, Rossa merilis video klip dari lagu "Hati yang Kau Sakiti" versi Korea melalui kanal YouTube pribadinya. Video klip tersebut terlihat sudah ditonton lebih dari 2 juta kali.

Baca juga ...

Ibu satu anak itu pun akhirnya mengumumkan melalui akun Instagram pribadinya, @itsrossa910 jika "Hati yang Kau Sakiti" telah resmi dirilis di semua platform music mulai hari ini, Jumat (14/8). Rossa pun sebelumnya melakukan konferensi pers melalui Vlive dan Instagram Live untuk peluncuran perdana lagu terbarunya itu.

"Mulai tengah malam lewat kalian sudah bisa mendengarkan lagu terbaru dari aku The Heart You Hurt/ 상처 받은 마음 / Hati Yang Kau Sakiti (Korean Version) di semua digital music platforms," tulis Rossa pada unggahan yang ia bagikan kemarin, Kamis (13/8).

Informasi yang diungkapkan Rossa itu sontak langsung dibanjiri oleh komentar antusias penggemar. Mereka mengaku sudah tidak sabar menantikan perilisan resmi lagu "Hati yang Kau Sakiti" versi Korea itu. Penggemar bahkan mengharapkan semoga lagu Rossa tersebut bisa menjadi lagu tema drama Korea kelak.

"Ku menunggu teh gasabarr," ujar salah seorang warganet. "Aku tidak bisa berkata apa apa lagii bangga banget sama tetehhh," sambung ainnya. "Kamu tidak pernah gagal membuat suatu yang sangat memukau seperti ini!!" terang lainnya. "Semoga bs jd soundtrack KDrama," ucap lainnya. "Teh rossa udh dikontrak sama sm. semoga lekas tu cepet dikenal produser/sutradara korea. biar lagu nya bisa dijadiin soundtrack drakor mereka," kata lainnya.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel