Usai X1 Bubar, Lee Eun Sang Akhirnya Comeback Solo

Foto: Usai X1 Bubar, Lee Eun Sang Akhirnya Comeback Solo



Menyusul mantan member X1 lain, Lee Eun Sang pun mulai meniti karirnya lagi di dunia hiburan sebagai solois. Baru-baru ini agensinya mengumumkan bahwa ia akan merilis single solo pertamanya dalam waktu dekat.

Kanal247.com - Seperti yang diketahui, X1 telah bubar pada awal Januari lalu. Hal ini karena adanya konflik manipulasi voting ajang “Produce 101” yang dilakukan oleh sang produser. Meski belum terbukti jika ajang survival musim terakhir yang mendebutkan X1 tersebut merupakan hasil manipulasi, namun agensi para idol memutuskan untuk membubarkan grup yang baru seumur jagung itu.

Usai bubarnya grup tersebut, para mantan personel pun mulai memiliki kegiatan masing-masing. Mulai dari Kim Yohan yang hendak memulai syuting drama serta sibuknya dan mulai bergabung dengan grup idol baru yakni WEi, Han Seungwoo yang kembali ke grupnya VICTON, Kim Wooseok yang debut solo dan juga bermain drama, hingga Cho Seungyoon yang kembali menjalani karir solonya dengan nama panggung WOODZ.

Kini, menyusul mantan member X1 lain, Lee Eun Sang pun mulai meniti karirnya lagi di dunia hiburan sebagai solois. Baru-baru ini agensinya yakni Brand New Music mengumumkan bahwa Lee Eun Sang akan merilis single album solo pertamanya dalam waktu dekat. Diketahui, Lee Eun Sang akan merilis single album bertajuk "Beautiful Scar" pada 31 Agustus mendatang. Ia pun telah merilis teaser poster dan juga akun Twitter serta fan cafe resminya.

Baca juga ...

Usai X1 Bubar, Lee Eun Sang Akhirnya Comeback Solo

Soompi

Usai X1 Bubar, Lee Eun Sang Akhirnya Comeback Solo

Twitter

Lee Eun Sang diketahui mendapatkan fandom yang cukup besar ketika dia berkompetisi di Mnet "Produce X 101" tahun lalu. Usai menjadi salah satu finalis, ia melanjutkan karirnya untuk berpromosi dengan grup proyek program X1 sampai pembubaran mereka pada bulan Januari lalu. Kini, comeback solo Lee Eun Sang tentunya membawa harapan baru baginya untuk kembali meniti karir yang cemerlang di dunia hiburan sebagai artis solo.

Sementara itu, meski sudah bubar, X1 baru saja menuai prestasi dengan MV "Flash" yang dirilis pada 27 Agustus 2019 lalu. Pada tanggal 26 Juli lalu video musik milik debut mereka itu sukses melampaui 100 juta penonton dalam hitungan 334 hari sejak dirilis. Ini telah melampaui rekor sebelumnya yang dipegang oleh TXT dengan "Crown" yang melampaui 100 juta tampilan dalam 348 hari.

Komentar Anda

Tags

x1

Rekomendasi Artikel