Salmafina Sunan Ulang Tahun ke-21 Tahun, Intip Penampakan Kado Buket Uang dari Pacar Bule

Foto: Salmafina Sunan Ulang Tahun ke-21 Tahun, Intip Penampakan Kado Buket Uang dari Pacar Bule Instagram



Peringati ulang tahun Salmafina Sunan ke-21 tahun, pacar bule kirim kado antimainstream berupa buket uang dari lembaran seratus ribu rupiah dengan ukuran sangat besar.

Kanal247.com - Salmafina Sunan genap menginjak usia 21 tahun pada hari ini tanggal 13 Agustus. Pada momen istimewa ini, Salma menunjukkan berbagai perhatian yang ia dapatkan dari orang-orang terdekat termasuk sang kekasih hati, Tony Carnevale.

Sebelum itu Salma meluapkan rasa syukurnya dalam memperingati momen pertambahan usianya ini. Menurutnya setiap tahun menjadi berkah dan pengingat dari Tuhan untuknya atas segala sesuatu yang masih harus dia kerjakan.

Hari ini adalah hari ulang tahun ku," tulis Salmafina dalam Bahasa Inggris lewat Insta Stories. "Ulang tahunku menggambarkan momen saat Tuhan mengirimku ke rahim ibuku dan ke dunia ini dengan sebuah agenda, dengan sebuah tujuan dan sebuah takdir yang ditetapkan sebelum aku sampai di sini. Setiap tahun di bumi ini adalah berkah dan sebuah pengingat bahwa masih ada pekerjaan yang harus diselesaikan, dan kapasitasku yang belum habis.

Setelah meluapkan rasa syukurnya atas pertambahan usia ini, Salma lantas menunjukkan beragam ucapan selamat dari orang-orang terdekat termasuk sang pacar bule. Siapa sangka jika Tony juga memberikan kado antimainstream berupa buket uang yang disusun dari lembaran uang seratu ribu rupiah.

Baca juga ...

Salmafina Sunan Ulang Tahun ke-21 Tahun, Intip Penampakan Kado Buket Uang dari Pacar Bule

Insta Stories/@salmafinasunan

“Pagi dapat kiriman happy birthday dari baby shark. Ya ampun ini berapa ya, besar sekali loh,” ujar Salma terekam dalam postingan itu bingung melihat besarnya buket uang tersebut. “Lucu banget,” katanya di unggahan selanjutnya.

Sementara itu tak hanya kado dari sang kekasih, Alma juga mendapat ucapan dan doa dari keluarganya seperti sang adik hingga ayahnya, Sunan Kalijaga. Pengacara kondang tersebut tak lupa memberikan doa di momen ulang tahun putri tercintanya ini.

Happy bday anak perempuan kesayangan ayah.. be a good girl jadi anak yg sholehah,” pesan Sunan Kalijaga, dilansir dari Insta Stories-nya.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel