Tamara Bleszynski Protes Jerinx SID Ditahan, Singgung Soal Kesehatan Mental Picu Tanda Tanya Besar

Foto: Tamara Bleszynski Protes Jerinx SID Ditahan, Singgung Soal Kesehatan Mental Picu Tanda Tanya Besar Instagram



Tamara Bleszynski terlihat melayangkan protes usai Jerinx SID resmi ditahan dan terancam hukuman 6 tahun penjara. Namun, Tamara mendadak menyinggung soal kesehatan mental hingga menimbulkan tanda tanya.

Kanal247.com - Seperti diberitakan sebelumnya, Jerinx SID telah ditetapkan sebagai tersangka terkait kasus pencemaran nama baik terhadap Ikatan Dokter Indonesia (IDI). Jerinx saat ini sudah ditahan di Polda Bali dan terancam hukuman 6 tahun penjara.

Mengetahui hal tersebut, Tamara Bleszynski pun menyampaikan protes terkait masa hukuman tersebut. Hal ini diungkap Tamara lewat unggahan di laman akun Instagram-nya pada Rabu (12/8) kemarin. Tamara bahkan terlihat menyinggung organisasi kesehatan telah bertindak memalukan.

Dalam postingan tersebut, Tamara sempat menyinggung soal kesehatan mental. Bagi Tamara, Jerinx memiliki kesehatan mental dan seharusnya membutuhkan bimbingan.

"Memalukan dan sgt pilu dihati ketika sebuah organisasi kesehatan, menahan org yg justru butuh dibimbing Kesehatan Mentalnya," tulis Tamara. "Enam (6) tahun penjara?? Yg bener aja. Sekejam itukah dunia kesehatan kita sekarang ini?"

"Kesehatan mental adalah yg terpenting utk saat ini, bukan egomu karena merasa dihina. Kalau tak bisa melihat itu...artinya kamu perlu meditasi," ungkap Tamara. "Karena kalau kamu masih tersingung berarti kamu Mungkin belum begitu paham akan mental health."

Baca juga ...

Di unggahan lainnya, Tamara juga melayangkan protes bahwa hukuman 6 tahun penjara untuk Jerinx sangatlah tidak berimbang. "Aku bukan Dokter dan aku berbagi kasih dgn maskerku. Kalau kau memang dokter sejati, kau akan mengerti akan mental health..." ujar Tamara.

"Dan Mudah2an kamu mengerti bahwa disaat2 sulit seperti ini tidak semua seluasmu," pungkas Tamara. "Ku harap dan memohon maafmu. 6 Tahun tidak berimbang."

Postingan Tamara langsung memicu tanda tanya besar bagi warganet. Mereka menanyakan mengapa Tamara menyinggung soal kesehatan mental.

"Serius nanya Mba. Apa maksudnya 'kesehatan mentalnya perlu dibimbing?'," komentar salah satu netter. "Maksudnya Jerinx itu memang by diagnosed mental nya tdk sehat mbaak..?" kata netter lain. "Maksudny kesehatan mental perlu di bimbing itu gimana? emang mentalny sakit y ?" tambah netter lain.

Komentar Anda

Tags

Topik Berita

Rekomendasi Artikel