Gong Yoo Ngaku Bagian Tubuh Ini Membesar Setelah Latihan Keras

Foto: Gong Yoo Ngaku Bagian Tubuh Ini Membesar Setelah Latihan Keras Soop Management



Olahraga dan latihan rutin untuk membentuk tubuhnya, Gong Yoo membuat pengakuan mengejutkan bahkan mengakui bahwa bagian dadanya kini semakin membesar.

Kanal247.com - Meski sudah berusia kepala empat namun wajah tampan Gong Yoo tak kalah dengan selebriti muda lainnya, hal ini terbukti dari iklan kosmetik yang belum lama ini dibintangi olehnya. Bekerja di industri hiburan dan sampai saat ini masih menjadi kesibukannya, aktor tampan itu juga tak lupa rajin menjaga bentuk tubuhnya.

Masih laku membintangi sejumlah iklan hingga didapuk sebagai model, tentu Gong Yoo harus memiliki fisik yang menarik. Meski kini usianya sudah memasuki usia empat, namun tubuh bintang film "Train To Busan" itu masih sukses membuat kaum hawa jatuh hati. Baru-baru ini sebuah pengakuan mengejutkan malah dilontarkan oleh sang aktor.

Kembali pada 10 Agustus, Soop Management membagikan cuplikan wawancara bersama dengan Gong Yoo. Selama perbincangan, ia Saat itulah dia diminta memberi tahu penggemarnya TMI (Too Much Information) untuk hari itu. Tak disangka, Gong Yoo malah mengungkapkan perubahan tubuhnya.

Gong Yoo Ngaku Bagian Tubuh Ini Membesar Setelah Latihan Keras

Kstarlive

Baca juga ...

Setelah melakukan olahraga dan latihan secara rutin, Gong Yoo mengaku telah berhasil membuat bentuk tubuhnya berubah. Ia dengan jujur mengungkap merasa ada perbedaan di bagian dada. "Dadaku semakin membesar. Saya telah berlatih keras dan saya pikir otot dada saya menjadi lebih besar," jelas mantan lawan main Kim Go Eun di drama "Goblin" itu.

Sementara itu, Gong Yoo juga dilaporkan sedang mempertimbangkan untuk kembali main di drama terbaru. Ia dikabarkan mendapatkan tawaran bermain drama produksi Netflix dengan genre science fiction berjudul "The Sea of Silence" seperti dilaporkan oleh Sport Chosun.

Agensi Gong Yoo, Management SOOP sendiri membenarkan bahwa aktornya tersebut menerima tawaran untuk bermain drama "The Sea of Silence". Sayangnya keputusan masih belum dibuat oleh aktor yang pernah bermain di drama "Coffee Prince" itu dan akan mempertimbangkannya.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel