Ultah, Lee Sung Kyung Pamer Momen Tiup Lilin Dan Beragam Kado Manis

Foto: Ultah, Lee Sung Kyung Pamer Momen Tiup Lilin Dan Beragam Kado Manis Instagram



Aktris cantik Lee Sung Kyung merayakan ulang tahun yang ke-30 pada 10 Agustus lalu. Tak lupa ia berbagi momen bahagia dengan memposting video saat tiup lilin hadiah yang didapat.

Kanal247.com - Momen perayaan hari ulang tahun (ultah) menjadi sesuatu yang paling bermakna bagi setiap orang. Tak jarang dari mereka mendapat kejutan manis dari orang terkasih dan terdekat. Terlebih bagi kalangan idol yang tentu saja momen pertambahan usia mereka semakin berkesan karena kehadiran penggemar.

Sayang saat ini tengah terjadi pandemi Covid-19 yang membuat segala aktivitas yang bisa mendatangkan banyak orang harus dihindari membuat banyak kalangan merayakan ulang tahun dengan cara berbeda. Meski begitu aktris cantik Lee Sung Kyung tetap menyambut gembira perayaan ulang tahunnya yang ke-30 tepat pada 10 Agustus lalu.

Melalui postingan di laman Instagram, Lee Sung Kyung membagikan momen saat ia mendapat kejutan ultah manis. Dalam video singkat itu terlihat bintang drama "Cheese In the Trap" itu kegirangan saat meniup lilin ulang tahun. Sedangkan di potret-potret selanjutnya ia memamerkan ragam hadiah dan buket bunga cantik yang ia dapat sebagai kado ultah.



"Selamat ulang tahun sayang," tulis @aii****. "HAPPY BIRTHDAY I LOVE U SO MUCH U ALWAYS MAKE ME HAPPY I HOPE U HAD THE BEST BDAY EVER ILY," ucap @egoh****. "Dokter Cha Eun jae ultah wit wkwkw," seru netter. "Happy birthday our angel. We love you a lot. l hope you will always be happy and healthy. We are with you forever. We love you and support you," sambung yang lain mendoakan.

Sementara itu, Lee Sung Kyung terakhir bermain di drama "Doctor Romantic 2". Drama tersebut menghadirkan kisah dalam dunia medis yang cukup rumit dengan digawangi oleh Han Suk Kyu yang berperan sebagai Kim Sabu. Selain itu, drama tersebut juga menampilkan romantisme antara dua pasangan muda mudi, yakni Cha Eun Jae yang diperankan oleh Lee Sung Kyung dan juga Seo Woo Jin yang dibintangi oleh Ahn Hyo Seop.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel