Atta Halilintar Ngamuk Diramal Bukan Sosok Setia untuk Aurel Hermansyah: Aku Gak Percaya Ramalan!

Foto: Atta Halilintar Ngamuk Diramal Bukan Sosok Setia untuk Aurel Hermansyah: Aku Gak Percaya Ramalan! Instagram



Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah belum lama ini diterpa kabar miring soal hubungan mereka. Peramal Mbak You meramal Atta bukanlah sosok yang setia untuk Aurel.

Kanal247.com - Jalinan asmara Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah kini memang berhasil mencuri perhatian publik. Atta dan Aurel sendiri sudah memutuskan untuk segera membawa hubungan mereka ke jenjang yang lebih serius, yakni pernikahan.

Namun, ada kabar miring yang menerpa hubungan Atta dan Aurel. Paranormal Mbak You meramalkan bahwa hubungan Atta dan Aurel akan diganggu oleh orang ketiga. Bahkan, orang ketiga itu disebut berasal dari pihak Atta.

"Satu pasangan yang karakternya pinter ngatur keuangan, tapi cuman godaannya dalam hubungan ini pihak ketiga datang dari Atta," ungkap Mbak You. "Beberapa wanita menggoda dalam hubungan pacaran dan menikah nanti, itu berat buat Aurel yang perlu ekstra kesabaran."

Selain itu, Mbak You mengatakan bahwa hubungan keduanya bisa saja tak bertahan apabila godaan wanita itu menang. "Mereka akan menikah tapi egonya Atta harus bisa turun. Karena Aurel berusaha merangkul, sebagai wanita berusaha sabar. Aurel dituntut lebih maksimal lagi, tapi Atta godaannya kuat karena wanita. Bisa jadi (menikah) tapi kalau enggak kuat bisa pisah," ucap Mbak You.

Tak berhenti di situ, Mbak You juga mengatakan bahwa Atta adalah sosok yang lemah dalam hal kesetiaan. Sang berbeda dengan Aurel yang justru memegang teguh kesetiaan.



"Kalau yang lemah dalam hal kesetiaan di sini Atta ya," ucap Mbak You. "Kalau Aurel berusaha di mana dia sebagai seorang wanita, belajar untuk yang setia. Dia sangat memegang itu kesetiaan."

Setelah mendengar pernyataan Mbak You, Atta terlihat kesal dan memberikan jawabannya. Atta pun menegaskan dirinya sama sekali tidak percaya dengan suatu hal yang berbau ramalan.

"Kalau menurut aku percaya ramalan itu sirik," papar Atta. "Aku dari kecil enggak percaya ramalan. Yang ciptain aku itu Tuhan bukan dia."

YouTuber berusia 25 tahun ini juga tidak menyetujui pernyataan Mbak You yang menyebut dirinya bukanlah sosok setia. "Sudahlah, soalnya gini, kalau godaan ketemu kerja ada aja. Tapi kan tergantung kitanya, kalau sudah sayang sama satu orang, ya cuma satu orang gitu," pungkas Atta.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel