Tak Pernah Diungkap, Dinda Hauw Akhirnya Beber Persiapan Nikah dengan Rey Mbayang yang Dimudahkan

Foto: Tak Pernah Diungkap, Dinda Hauw Akhirnya Beber Persiapan Nikah dengan Rey Mbayang yang Dimudahkan Instagram



Genap sebulan menikah, Dinda Hauw ungkap rasa syukur bisa menjadi istri Rey Mbayang sembari membeberkan persiapan nikah yang dimudahkan oleh Sang Maha Esa.

Kanal247.com - Dinda Hauw dan Rey Mbayang menjadi pasangan yang ramai menjadi perbincangan pada beberapa bulan terakhir ini. Keduanya berhasil membuat publik terbawa perasaan alias baper, namun juga dianggap sebagai pasangan kontroversial. Karena itu tak jarang jika apapun yang berkaitan dengan Dinda dan Rey Mbayang ramai dikomentari miring oleh khalayak, khususnya para pengguna media sosial

Kendati begitu, baik Dinda dan Rey Mbayang tampaknya tak pernah menggubris komentar miring tersebut. Keduanya justru semakin sering saja membagikan potret dan video mesra di laman media sosial. Seperti baru-baru ini, Dinda mengunggah sejumlah foto kebersamaannya dengan Rey Mbayang seraya membagikan cerita terkait persiapan pernikahannya pada bulan Juli lalu.

Hehehe semalem pulang kerja terus langsung bersih2 bareng sama yang baru jadi pacar selama 1 bulan ini. Seru deh hehehe jadi inget awal awal kenal sampe akhirnya hari demi hari jadi seorang suami istri,” tulis Dinda.

Inget juga ketika persiapan pernikahan kemarin... Alhamdulillah semuanya di permudah sama Allah, mulai dari @azilavilla yang tadi nya tanggal 10 july 2020 gabisa sampe akhirnya bisa. Bingung cari baju adat dimana eh gataunya yang punya sodara sendiri @bedirudat , cathering yang deg2an banget karna ga bisa test food karna covid ehhh ternyata enak banget @sirihgadingcatering , dan lain lain,” lanjut Dinda.

Baca juga ...

Tak lupa, Dinda juga menuliskan ungkapan syukurnya bisa bertemu dan menjadi istri sah dari Rey Mbayang. Ia pun berharap agar pernikahannya dengan Rey Mbayang selalu diselimuti keberkahan.

Emang ya bener banget kalo niat baik itu pasti di permudah sama yang diatas... sampai hari ini dan insya Allah sampai nanti selalu bersyukur atas apapun yang terjadi... sedih ataupun senang... bersyukur juga karna ketemu kamu.. @rey_mbayang :) Alhamdulillah... semoga kita selalu di jaga dan di beri keberkahan ya... Aamiinn... #CeritaRein #IndahnyaPacaranSetelahMenikah,” tutup Dinda.

Postingan Dinda kali ini rupanya dengan cepat dikomentari oleh Rey Mbayang. “Hei kuning. Aku bersyukur kita bertemu,” tulis Rey Mbayang yang langsung dikerubungi ratusan komentar oleh para netter.

Netter pun lagi-lagi ramai berseru gemas dengan potret sekaligus cerita yang dibeberkan oleh Dinda. "GAK KUAT KEUWUAN NYAA TOLONG," komentar akun @sa********na. "Pasangan perfect sekaliiiiii," sambung pemilik akun Instagram @fk********ra. “Comelnya kalean,, sumpah jadi pengen cepet-cepet punya pacar halal,” timpal akun @aurel*******.

Namun menyertai komentar tersebut, ramai pula netter yang menyindir Dinda sekaligus Rey Mbayang. “Lebay,” tulis akun di*******a8. "Berlebihan," timpal akun @cu********met. "Itu alay woy," imbuh netter dengan akun @dini********.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel