Soal Video Viral ‘Kembaran’ Rafathar Main di Gang Kecil, Begini Reaksi Raffi Ahmad

Foto: Soal Video Viral ‘Kembaran’ Rafathar Main di Gang Kecil, Begini Reaksi Raffi Ahmad Instagram



Begini kata Raffi Ahmad soal kehebohan warganet melihat video TikTok yang sedang viral di media sosial tunjukkan bocah cilik ‘kembaran’ Rafathar main di gang kecil.

Kanal247.com - Baru-baru ini jagad maya dihebohkan dengan sebuah video TikTok yang viral. Pasalnya dalam video itu, sang pemilik akun merekam sosok bocah cilik yang disebut mirip plek dengan Rafathar Malik Ahmad putra pasangan artis Raffi Ahmad dan Nagita Slavina.

Dalam video itu, sang pemilik akun TikTok mengaku tengah menjaga sebuah klinik bidan. Ia pun mengabadikan momen saat beberapa bocah di sebuah gang kecil asyik bermain bersama. Rupanya salah satu dari mereka, bocah berbaju jingga tepatnya langsung menjadi buah bibir lantaran disebut sebagai “kembaran” Rafathar atau Rafathar KW super.

Raffi Ahmad, ayah Rafathar sendiri memberikan respon kebingungan saat ditanya mengenai kehebohan video tersebut. Bukan tanpa sebab, ia mengaku belum mengetahui soal video viral itu dan justru baru mengetahuinya dari rekan media.



“Aku belum lihat,” aku Raffi Ahmad dilansir dari tayangan YouTube KH Infotainment, Rabu (12/8). “Aku tapi belum lihat. Jadi aku bingung komennya,” sambungnya.

Meski saat itu banyak netizen yang langsung menandai akun Instagram Raffi, namun suami Nagita Slavina ini sendiri menyebut belum ada yang melaporkan kepada timnya terkait video viral itu. Raffi pun kembali tak banyak berkomentar karena belum melihat sendiri bocah yang dijuluki “kembaran” Rafathar ini. “Belum belum, belum ada yang hubungin. Aku bingung malah ngejawabnya karena aku belum tahu," kata Raffi lagi.

Sementara itu, warganet yang ikut kaget melihat kemiripan bocah di video TikTok tersebut dengan Rafathar tak luput memberikan komentar mereka. Sebagian besar nampak menyoroti perbedaan nasib kedua bocah itu hingga tak sedikit yang menuliskan komentar bernada candaan.

Itu rafathar lagi social experiment ke rumah rumah warga,” kelakar @raraa*****. “Gw kira ngaapin rafatar di gg..??” seloroh akun @kuza*****. “Rafathar lg nge prank latihan hidup jd rakyat biasa itu,” timpal akun @anis******.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel