Kerap Bantu Banyak Orang, Baim Wong Ngaku Khawatir dan Takut Ajarkan Kebiasaan Mengemis

Foto: Kerap Bantu Banyak Orang, Baim Wong Ngaku Khawatir dan Takut Ajarkan Kebiasaan Mengemis Instagram



Baim Wong memang kerap membantu banyak orang yang membutuhkan. Namun, Baim mengaku khawatir jika dirinya bisa mengajarkan kebiasaan mengemis pada masyarakat.

Kanal247.com - Baim Wong kini mulai khawatir karena niatnya berbagi ternyata membuat banyak orang menyalahartikan. Bahkan, rumah Baim kini selalu didatangi orang yang meminta bantuan uang. Mereka bahkan meminta bantuan dengan sedikit memaksa Baim.

Hal ini rupanya sempat menjadi perhatian tersendiri bagi Baim. Kekhawatiran Baim terungkap saat dirinya sedang berbincang-bincang dengan Daniel Mananta. Dalam kesempatan itu, Daniel bertanya soal ketakutan da kekhawatiran Baim saat memutuskan membantu orang-orang yang tak dikenal.

"Pernah lah bro, jadi yang pernah gue tolongin itu cuma satu orang sebenernya, jadi itu juga sempet gue marah," cerita Baim pada Senin (10/8) "Malem gue inget banget jam 7, gue mau keluar mau syuting, pas gue mau keluar, dia tiba-tiba sudah masuk ke gerbang gua."

"Di situ gue yang pasti lah marah ya, marah yang 'Eh keluar, keluar' pas gue bilang suruh keluar," lanjut Baim. "Tiba-tiba dia buka belakangnnya, sudah bengkong tulangnya itu."

Merasa tak tega, Baim akhirnya memutuskan untuk membantu orang tersebut untuk berobat. Setelah sembuh, orang tersebut menyampaikan terima kasih ke Baim sembari menangis saat menceritakan penderitaannya.



"Itu kalau kayak gitu kadang-kadang dilema ya bro. Gue ngapain harus lihat kayak gini, gue nyesel dalam artian, gue enggak bisa bro," papar Baim. "Kalau kita seorang manusia pasti kita punya perasaan itu (untuk membantu)."

"Sembuh bro, dia akhirnya bisa tidur dan dia nangis sama gue," sambung Baim. "'Sudah bisa tidur sekarang mas Baim, saya itu udah mau bunuh diri, saya mau tiduran aja sudah enggak bisa' gitu."

Namun setelah itu, Baim mengaku ada banyak orang yang mendatangi kediamannya. Baim pun khawatir jika ia mengajarkan masyarakat menjadi pengemis lantaran sering memberikan bantuan.

"Jadi kadang-kadang kalau kayak gitu bikin kita ketagihan. Cuman ya mungkin gue bisa bilang di sini juga, banyak sekali setelah itu orang yang di depan rumah gue," tutup Baim. "Ada yang kakinya enggak bisa jalan lah, ini itu, dan gue selalu berusaha bilang enggak ke mereka. karena gue enggak mau mengajarkan ke orang lain seperti itu (jadi pengemis)."

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel