Mikha Tambayong Ungkap Perasaan 'Gagal' Nikmati Langsung S2 di Harvard University Gara-gara Corona

Foto: Mikha Tambayong Ungkap Perasaan 'Gagal' Nikmati Langsung S2 di Harvard University Gara-gara Corona instagram



Mikha Tambayong mengungkapkan perasaaannya karena belum bisa merasakan langsung pengalaman menempuh pendidikan meraih gelar master di Harvard University karena adanya pandemi virus corona.

Kanal247.com - Tetap memilih untuk memperoleh pendidikan tinggi meski sibuk di dunia hiburan memang terkadang dipilih oleh beberapa selebriti. Bahkan ada yang memutuskan untuk kuliah di luar negeri saat ini.

Beberapa bulan lalu, Mikha Tambayong sempat mengejutkan publik lantaran mengumumkan jika ia diterima menjadi mahasiswa S2 di salah satu perguruan tinggi ternama di dunia yakni Harvard University. Hal tersebut tentu menjadikan Mikha dianggap sebagai selebriti yang patut dijadikan panutan.

Namun, sayang Mikha tidak bisa merasakan secara langsung pengalaman melaksanakan pendidikan untuk meraih gelar master di Harvard University karena adanya pandemi virus corona. Saat ini, banyak kampus di seluruh dunia yang memutuskan untuk melakukan perkuliahan secara daring.

Mikha mengaku cukup sulit kembali menjadwal ulang setiap kegiatannya karena Covid-19. Ia menyebutkan bahwa banyak kegiatannya yang masih menunggu keputusan lebih lanjut karena banyak yang dipindah ke akhir tahun.

Baca juga ...

"Mungkin terganggunya karena semua harus pindah online ya, pindah virtual. Terus lebih ke masalah scheduling (menjadwal) karena aku harusnya tahun ini lagi di luar jadi memang sudah kerjaan semua blablabla udah agak ke pending (menunggu kepastian) karena dipindahin semua ke akhir tahun sebenarnya," cerita Mikha kala ditemui di kawasan Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, Selasa (11/8).

Aktris cantik itu mengaku akhirnya mencari kegiatan baru tahun ini. Mengingat ia belum bisa pergi ke Amerika Serikat melaksanakan kuliah di Harvard University secara langsung seperti rencana awalnya.

"Tapi karena aku tahun ini nggak berangkat (ke Harvard University) jadi memang akhirnya kita harus mulai mencari kegiatan baru," lanjut Mikha.

Beberapa waktu lalu, Mikha juga sempat mengungkapkan jika ia tidak akan meninggalkan dunia hiburan meski menempuh pendidikan S2 di Amerika Serikat. Mikha akan tetap menjalankan aktivitasnya sebagai seorang selebriti dengan mengatur waktu sebaik mungkin antara kuliah dan karier.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel