Ali Syakieb Lakukan Foto Prewedding Bareng Kekasih, Penampilan Margin Disorot Disebut Terlalu Dewasa

Foto: Ali Syakieb Lakukan Foto Prewedding Bareng Kekasih, Penampilan Margin Disorot Disebut Terlalu Dewasa Instagram



Usai sebelumnya terciduk tengah fitting baju pengantin, kali ini beredar foto Ali Syakieb dan Margin Winaya tengah melakukan sesi pemotretan prewedding dengan mengusung sejumlah konsep.

Kanal247.com - Pasangan selebriti Ali Syakieb dan Margin Winaya tampaknya semakin mesra saja. Keduanya pun tak lagi malu-malu menunjukkan kemesraan di hadapan publik. Begitu juga di laman media sosial mereka masing-masing.

Tak hanya selalu tampil mesra, keduanya pun tampaknya telah mantap ingin melangkah ke jenjang pernikahan. Terbukti beberapa waktu lalu, Ali Syakieb terciduk tengah melakukan fitting baju pengantin.

Keduanya pun pada baru-baru ini terlihat tengah melakukan sesi pemotretan prewedding. Dengan mengusung sejumlah konsep, keduanya tampak mesra dan kompak menunjukkan pose yang menawan di hadapan kamera.

Udah ada yang priweeettt. Bentar lagi neh kek na. Lancar terusss ya babang dan mbaknyaaah ampe hari H,” tulis akun Instagram @lambe_turah saat membagikan ulang postingan Instagram Story dari MUA Tama Pratama.

Baca juga ...

Netter pun ramai menduga jika rencana pernikahan Ali Syakieb dan Margin akan digelar dalam waktu dekat. Namun mengejutkannya, beberapa netter justru terlihat mengomentari penampilan Margin yang dinilai terlalu dewasa. Bahkan karena hal tersebut, ada pun pihak yang sampai membandingkan Margin dengan mantan kekasih Ali Syakieb, Citra Kirana.

"Kok kaya tuaan cewek nya sih," komentar akun @fa********za. "Perempuannya kek dewasa beutt yah padahal kelahiran 2000," sambung pemilik akun Instagram @li********18.

"Yg cewek umur 21 klo ga slh," timpal akun @lian********. "Ceweknya msh muda tapi msh kelihatan lebih muda Ciki pdhl tua Ciki," imbuh netter dengan akun @ru********sah.

Meski begitu, beberapa netter memanjatkan doa terbaik mereka untuk Ali Syakieb dan Margin. Mereka pun berharap agar rencana pernikahan keduanya bisa berjalan lancar hingga momen sakral tiba.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel