Jennie BLACKPINK Akui ‘Lapar’ Saat Melihat Gelang Lucu Ini

Foto: Jennie BLACKPINK Akui ‘Lapar’ Saat Melihat Gelang Lucu Ini



Jennie memposting sebuah potret dari gelang unik. Lucunya, ia mengaku lapar saat melihat gelang tersebut. Hal ini karena gelang unik itu terdiri dari miniatur berbagai makanan.

Kanal247.com - Jennie BLACK PINK merupakan salah satu idol yang saat ini tengah naik daun. Kepopulerannya tak hanya di Korea Selatan, namun juga terkenal di berbagai belahan dunia lain. Hal ini karena ini memiliki bakat yang luar biasa dan visual yang menawan.

Tak hanya itu, beberapa penggemar juga menyukainya karena ia menggemaskan. Baru-baru ini Jennie bahkan memposting sebuah potret dari gelang unik. Lucunya, ia mengaku lapar saat melihat gelang tersebut. Hal ini karena gelang unik itu terdiri dari miniatur berbagai makanan seperti burger, pizza, dan hot dog.

Jennie BLACKPINK Akui ‘Lapar’ Saat Melihat Gelang Lucu Ini

Instagram

Baca juga ...

Sementara itu, pada 8 Agustus lalu, Jennie bersama member BLACKPINK lain merayakan ultah debut mereka dengan berbagai acara manis. Mereka pun memilih untuk memfilmkan video koreografi cosplay karakter film “Frozen”. BLACKPINK sendiri rencananya akan merilis single khusus di bulan Agustus ini. Grup tersebut nantinya akan merilis full album pertama mereka pada Oktiober mendatang. Sebelumnya, mereka telah mengeluarkan single pra-rilis "How You Like That",

MV "How You Like That" sendiri dinobatkan oleh Guinness World Records sebagai "Most viewed YouTube video in 24 hours" serta "Most viewed music video on YouTube in 24 hours" dan “Most viewed YouTube music video in 24 hours by a K-pop group". Selain itu, "How You Like That" juga dinobatkan sebagai “Most viewers for the premiere of a video on YouTube” dan “Most viewers for the premiere of a music video on YouTube".

Platform video tersebut menyatakan bahwa "How You Like That" telah menetapkan rekor dengan 1,66 juta pemirsa yang menonton secara serentak pada puncaknya. Sebelumnya, rekor ini dipegang oleh BTS (Bangtan Boys) dengan "ON" yang mencapai YouTube Premiere sebanyak 1,54 juta pemirsa secara serentak.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel