Atta Halilintar Disebut Beri Pernyataan Tak Sesuai Fakta, Nasihat Sang Paman: Jaga Lisan!

Foto: Atta Halilintar Disebut Beri Pernyataan Tak Sesuai Fakta, Nasihat Sang Paman: Jaga Lisan! Instagram



Vlog Atta Halilintar dengan Helmy Yahya mencuri perhatian sang paman. Disebut beri pernyataan tak sesuai fakta, Atta mendapat teguran dari pamannya diminta untuk menjaga lisan.

Kanal247.com - Di tengah kabar bahagia soal rencana pernikahan dengan Aurel Hermansyah, Atta Halilintar baru-baru ini justru mendapat teguran dari keluarganya. Seorang pria bernama Febrian Amanda yang mengaku sebagai paman Atta Halilintar tak hanya memberi teguran tapi juga nasihat untuk sang YouTuber.

Melalui laman Instagram miliknya, Febrian mengaku bahwa ia sudah melihat video obrolan Atta dengan Helmy Yahya. Sayangnya menurut Febrian, Atta memberikan pernyataan yang tidak sesuai dengan fakta tentang keluarganya.

Di hadapan Helmy Yahya, Atta sempat membagikan cerita tentang latar belakang kedua orangtuanya yang jauh berbeda. Namun hal tersebut tak menghentikan kedua orangtua Atta untuk saling jatuh cinta.

Namun rupanya ucapan Atta Halilintar dalam vlog tersebut mendapat teguran dari sang paman. Febrian Amanda juga menasehati Atta untuk menjaga lisannya.

“Pada kesempatan kali ini saya sebagai orangtua ingin menegur dan menasihati Atta Halilintar untuk menjaga lisannya, untuk lebih rendah hati dan jangan merendahkan orang lain,” kata Febrian dalam video yang diunggah di Instagramnya pada Minggu (9/8). “Atta ada menyebutkan sesuatu yang berkaitan dengan orangtua kami, dengan ayah saya yang tidak sesuai dengan faktanya.”



Febrian pun memberi wejangan kepada Atta untuk tetap menjadi orang yang rendah hati meskipun saat ini sudah memiliki prestasi. Tak hanya itu, paman Atta juga mengingatkan agar terus menghargai orang lain terlebih kepada keluarga sendiri.

“Ingatlah Atta Halilintar, saya ingin memberikan nasihat sebagai orangtua, jangan sekali-kali kita sombong. tetapi hargailah orang lain terutama keluargamu dan orangtua-orangtuamu,” sambung Febrian. “Atta Halilintar, kamu boleh untuk sampai puncak prestasi tapi ingat kaki kita tetap di bumi Allah dan kita akan kembali kepada Allah.”

Febrian pun menutup videonya dengan permintaan agar Atta mengklarifikasi ucapannya yang dianggap kurang tepat. Sebelum itu, ia juga sempat memberi dukungan dan doa untuk kesuksesan kekasih Aurel sebagai seorang content creator.

Namun rupanya nasihat sang paman untuk Atta Halilintar ini ditanggapi sinis oleh warganet. Banyak komentar miring yang dilayangkan kepada Febrian Amanda. Sebagian besar mengkritik caranya memberi nasihat kepada Atta melalui media sosial dan bukannya bertatap muka.

Pansos norak! kalau mau menasehati ke ponakan ngomong aja langsung om haduhhhh,” cetus akun @khoerun******. “Menasehati kalau lewat medsos itu sama juga mempermalukan kalau niat menasehati kan bisa di telepon langsung atau di wa... Haduhhh,” sambung @yaya******. “Mau nyalon apa gimana , kok caper,” cibir @hendri*****.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel