Dibully Usai Posting Foto Dinda Hauw Salat, Rey Mbayang Bijak Tanggapi Netter

Foto:  Dibully Usai Posting Foto Dinda Hauw Salat, Rey Mbayang Bijak Tanggapi Netter Instagram



Melalui unggahan Insta Story, Rey Mbayang menjelaskan bawa semua perkataan yang terlontar dari seseorang merupakan cerminan diri sendiri termasuk para netter yang menghujatnya.

Kanal247.com - Sabtu, 8 Agustus Rey Mbayang kembali dibully netter lantaran menunjukkan Instagram Story baru mengenai sang istri, Dinda Hauw. Dalam postingannya itu, Dinda Hauw terlihat sedang melakukan salat malam.

Dalam waktu singkat, Rey Mbayang langsung dibully oleh netter karena dianggap berlebihan dalam menunjukkan keharmonisan rumah tangganya. Bukannya marah, tapi Rey Mbayang justru menanggapinya dengan bijak.

Melalui Insta Story, Rey Mbayang menjelaskan dengan bijak tentang sikap seseorang yang tercermin dari perkataan. "Ada yang selalu mengambil sudut pandang baik karena memang orangnya positif. Ada juga yang tanpa disadari hatinya sudah tumbuh benih penyakit," tulis Rey Mbayang yang membandingkan komentar positif dan negatif para netter.

Di slide berikutnya, Rey Mbayang mengaku justru mensyukuri apapun yang diutarakan para netter. "Maaf, ya. Aku enggak memandang teman-teman yang follow cuma sekadar lucu-lucuan aja, tapi menganggap itu tanggung jawab, mau dibawa ke arah mana yang mem-follow kita. Aku selalu yakin, semua balik lagi ke niat. Dan yakin juga lebih banyak hati-hati bersih di luat sana yang menanggapinya dengan positif," jelasnya lagi.

Baca juga ...

rey-mbayang

Sumber: Instagram

"Contoh aku posting kemesraan dengan istri. Dengan harapan, banyak di luar sana melihat ternyata menikah itu indah, tukar perhatian tanpa ada beban karena HALAL. Tapi, pasti ada juga yang komentar, 'Biar apa?' Norak?" jelas Rey Mbayang sembari kembali menunjukkan keharmonisannya bersama Dinda Hauw.

"Aku yakin, pasti kita semua sangat ingin memiliki keluarga yang nyaman, damai, dan romantis. Dari sinilah kita belajar, jangan malah menghujat. Pernahkah kalian terpikir akibat dari hujatan yang menurut kalian biasa aja, tapi dampaknya sebesar apa, bahkan pasti berdampak ke kehidupan kalian karena apa yang kita lakukan sebenarnya cepat atau lambat akan kembali ke kita," jelasnya.

Terakhir, Rey Mbayang kembali berpesan bijak. "Kita enggak marah, kok. Sama sekali enggak. Justru bersyukur dikasih ruang untuk berbagi cerita, sekalian jadi ladang dakwah buat kita karena kita sama-sama punya prinsip, 'Manusia yang memanusiakan manusia yang lain," pungkasnya.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel