Bikin Kejutan di Konser Online, Twice Ungkap Bakal Rilis 'More & More' Versi Bahasa Inggris

Foto:  Bikin Kejutan di Konser Online, Twice Ungkap Bakal Rilis 'More & More'  Versi Bahasa Inggris Instagram



Memberikan kejutan di tengah konser online yang diselenggarakan, Twice memastikan bahwa mereka akan merilis lagu 'More & More' dalam versi bahasa Inggris sebagai hadiah spesial untuk ONCE.

Kanal247.com - Twice belum lama ini menggelar konser online yang bertajuk "World In A Day". Dalam kesempatan tersebut girlband besutan JYP Entertainment itu sepertinya tak mau membuat penggemar hanya menyaksikan aksinya di atas panggung saja tanpa kejutan istimewa.

Pasalnya dalam acara konser tersebut, Twice juga memberikan pegumuman bahagia untuk ONCE sebutan untuk fans Twice. Jihyo dkk dipastikan akan merilis lagu "More & More" dalam versi bahasa Inggris sebagai hadiah spesial untuk fandom mereka.



Namun sayangnya Twice masih ogah untuk memberikan bocoran detailnya seperti kapan versi bahasa Inggris dari "More & More" akan dirilis. Pelantun lagu "Fancy" itu sepertinya paling bisa membuat penggemar makin penasara dan tak sabar mendengarkan "More & More" versi Inggris.

Sedangkan lagu original "More & More" merupakan title track dari mini album ke-9 mereka dengan nama yang sama, yang dirilis pada 1 Juni kemarin. Kabarnya Twice sendiri akan comeback dengan album barunya pada bulan Oktober mendatang meski pastinya masih dirahasiakan oleh JYP Entertainment.

"Mantap twice. Semoga setelah rilis more and more eng ver . Prestasi makin banyak dan more and more, lebih semakin di apresiasi. Semangat king of girl grup. Valid no debat!" komentar netter. "Lagu bahasa inggris ke sekian punya TWICE. sebelumnya ada I want u back & what u waiting for," ujar yang lain. "Pasti keren, semoga slalu sukses y jgn dengerin apa kata haters," pungkas lainnya.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel