Debut Film 'Double Patty' Bareng Shin Seung Ho, Irene Ngaku Gugup dan Janjikan Hal Ini

Foto: Debut Film 'Double Patty' Bareng Shin Seung Ho, Irene Ngaku Gugup dan Janjikan Hal Ini Instagram



Syuting untuk 'Double Patty' secara resmi dimulai pada 4 Agustus kemarin, dan baik Irene maupun Shin Seung Ho mengungkapkan kegembiraannya mereka.

Kanal247.com - Irene kini tak hanya akan dikenal sebagai seorang idol dan member gilrband Red Velvet. Pasalnya pemilik nama asli Bae Joo Hyun ini akan debut akting dengan bermain di film berjudul "Double Patty" bersama Shin Seung Ho yang telah memulai proses syuting.

Syuting untuk "Double Patty" secara resmi dimulai pada 4 Agustus kemarin, dan baik Irene maupun Shin Seung Ho mengungkapkan kegembiraannya mereka. Irene mengaku sangat gugup apalagi karena ini adalah projek film pertamanya.



"Karena ini adalah syuting pertamaku, aku sangat gugup dan bersemangat. Aku akan bekerja keras selama pembuatan film," kata Irene. Sedangkan bagi Shin Seung Ho dirinya merasa bangga akan berkerja sama dengan kru yang hebat dan berjanji bakal menampilkan yang terbaik.

"Aku merasa terhormat bisa bekerja sama dengan pemain dan kru yang hebat. Aku akan melakukan yang terbaik untuk menunjukkan hal-hal baik kepada kalian," kata Shin Seung Ho. Sebelumnya Shin Seung Ho sendiri dikenal karena aktingnya di drama "A-TEEN", "Love Alarm" dan juga "At Eighteen".

Sementara itu "Double Patty" adalah film tentang orang-orang muda yang mengejar impian mereka dan memulai perjalanan pertumbuhan dan perkembangan yang sesuai. Irene akan membintangi film tersebut sebagai Lee Hyun Ji, seorang pembawa berita wanita yang bekerja tanpa lelah untuk mencapai mimpinya, sementara Shin Seung Ho akan berperan sebagai Kang Woo Ram, mantan atlet ssireum (gulat Korea). "Double Patty" rencananya dijadwalkan untuk tayang di bioskop sekitar akhir tahun 2020.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel