'Lamar' Rose Sambil Berlutut, Lisa Justru Dapat Pukulan dari Jisoo Pakai Lightstick

Foto: 'Lamar' Rose Sambil Berlutut, Lisa Justru Dapat Pukulan dari Jisoo Pakai Lightstick Instagram



Lisa membuat kegaduhan di akun Instagram dengan fotonya yang seolah- olah sedang melamar rekan membernya Rose sambil berlutut dan mencoba memasukan cincin di jari manis Rose.

Kanal247.com - Bukan Lisa kalau tak berhasil membuat penggemar greget melihat tingkah kocaknya. Seperti belum lama ini, member BLACK PINK ini membuat kegaduhan dengan foto terbaru di akun sosial media Instagram-nya dimana dalam foto tersebut dirinya hendak melamar Rose.

Mengunggah foto bernuansa hitam putih, Lisa tampak berlutut di hadapan Rose yang heboh melihatnya dilamar oleh rekan membernya itu. Lisa bahkan menatap Rose dengan senyum manis dan mencoba memasukan sebuah cincin di jari manis idol kelahiran Selandia Baru tersebut.

Dalam caption-nya, Lisa menuliskan bahwa Rose mengatakan iya atas lamarannya "Dia berkata iya". Namun di foto berikutnya sepertinya member BLACKPINK lainnya merasa iri dengan kedekatan Lisa dan Rose dan tampak sebuah tangan mengarahkan lightstick BLACKPINK ke kepala Lisa.

Baca juga ...

Tangan tersebut diketahui adalah Jisoo terlihat dari lengan bajunya warna putih polos yang dikenakannya di kesempatan yang sama. Tak mengherankan jika keusilan para member BLACKPINK ini pun membuat netter dan fans tertawa melihatnya.

"jenlisa lebih dari jenlisa asli memiliki cincin couple, jadi jangan menganggapnya serius itu hanya lelucon kita semua tahu bahwa lisa kita adalah joker," komentar netter. "Tolong undang aku ke pesta pernikahan kalian, benar-benar lucu sekali apalagi ketika Jisoo memukul kepalanya," ujar yang lain. "ROSÊ I S MINE LISAYAHHHH GO MARRY JENNIE hahaha," sahut lainnya.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel