Tingkah Usil Haruto TREASURE ke Junghwan di BTS ‘BOY’ Bikin Ngakak

Foto: Tingkah Usil Haruto TREASURE ke Junghwan di BTS ‘BOY’ Bikin Ngakak



Penggemar TREASURE pun tak habis pikir dengan tingkah Haruto yang usil pada Junghwan. Mereka senang karena akhirnya para member sudah saling akrab satu sama lain hingga berani usil.

Kanal247.com - TREASURE resmi debut dan merilis “THE FIRST STEP: CHAOTER ONE” dengan title track “BOY”. Lagu ini disusun oleh CHOICE37, HAE, Se.A, dan R.Tee. Selain itu, liriknya dibuat oleh anggota grup yakni Choi Hyun Suk dan Haruto. Single tersebut menceritakan tentang seorang anak laki-laki yang dengan berani mengungkapkan perasaannya kepada seseorang yang membuatnya tertarik, berkata bahwa ia ingin menjadi lelakinya.

Pada Sabtu (8/8), TREASURE pun merilis behind the scene (BTS) dari pembuatan video musik “BOY”. Menariknya, ada suatu kejadian lucu terekan dalam video tersebut. Di menit ke 1.55, nampak Haruto yang dengan sengaja menjepit kepala Junghwan yang berada tepat di depannya dengan kedua tangannya.

Kejadian tersebut pun membuat para penggemarnya tertawa. Penggemar TREASURE pun tak habis pikir dengan tingkah Haruto yang usil pada Junghwan. Mereka senang karena akhirnya para member sudah saling akrab satu sama lain hingga berani usil.

Baca juga ...

Akhir-akhir ini, sering banget lihat Haruto sama Junghwan yaa (emotikon) ,” ujar @m_r***. “Sekarang udah gak canggung lagi nih, udah bisa jail satu sama lain,” tutur @sup***. “Ruto ama wawan makin lama makin kayak Tom Jerry dah suka ngejailin,” ujar @psi***. “Pantes pas aku liat ko haruto gerakannya beda sendiri, eh ternyata jailin wawan,” ujar @lif***.

Sementara itu, debut TREASURE ini terbilang sukses karena mencapai prestasi yang luar biasa. Diketahui, mulai pukul 9:28 pagi KST 8 Agustus, lagu debut TREASURE telah mencapai No. 1 di tangga lagu iTunes Top Songs di setidaknya 19 wilayah berbeda, termasuk Hong Kong, Singapura, Meksiko, Arab Saudi, Brasil, Luksemburg, Indonesia, Qatar, Peru, Thailand, dan lainnya. Video musik TREASURE untuk "BOY" juga berhasil melampaui 6 juta penayangan di YouTube kurang dari 15 jam setelah dirilis.

TREASURE sendiri merupakan grup yang dibentuk melalui program survival "YG Treasure Box". YG Entertainment sebelumnya mengumumkan bahwa TREASURE akan membuat beberapa comeback pada paruh kedua 2020 setelah debutnya ini. Hal tersebut karena mereka mengikuti promosi BIG BANG saat baru saja debut.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel