Digoda Oleh PD 'Run BTS', Jin Bikin Ngakak Usai Heboh Sendiri Hingga Kepalanya Kejedot Tembok

Foto: Digoda Oleh PD 'Run BTS', Jin Bikin Ngakak Usai Heboh Sendiri Hingga Kepalanya Kejedot Tembok Instagram



Saat syuting acara 'Run BTS', Jin digoda oleh sang sutradara bahwa dirinya boleh pulang lebih dulu dari para member lainnya, namun sangking senangnya kepalanya justru kebentur tembok di belakanganya.

Kanal247.com - Jin memang selalu saja berhasil membuat penggemar dan netizen terpingkal melihat tingkah lucunya. Meski selalu terlihat sebagai member Bangtan Boys yang paling kalem dan tampak sempurna, namun Jin tetaplah manusia biasa yang ada kalanya membuat kesalahan dan merugikan dirinya sendiri.

Pasalnya dalam episode terbaru "Run BTS" yang ke-111, ARMY atau sebutan untuk fans BTS menemukan kejadian lucu yang dilakukan oleh Jin. Hal ini bermula ketika sang sutradara memberitahu Jin bahwa dia sebenarnya bisa pulang lebih awal tak harus bareng bersama member lainnya.

Baca juga ...

Seolah ada janji yang menunggunya, Jin sangat senang mendengar perkataan sang PD hingga segera bangkit dari kursinya. Namun saat itulah karena sangking hebohnya, kepala Jin tak sengaja kebentur tembok yang ada di belakangnya yang membuatnya meringis kesakitan.

Digoda Oleh PD \'Run BTS\', Jin Bikin Ngakak Usai Heboh Sendiri Hingga Kepalanya Kejedot Tembok
Kstarlive

Sambil mengusap-usap kepala bagian belakangnya Jin justru tampak terpingkal sendiri melihat tingkah lakunya. Tak mengherankan jika penggemar juga ikutan tertawa menyaksikan kepala pelantun lagu "Moon" ini terbentuk tembok.

Untuk ini, penggemar sekali lagi jatuh cinta dengan Jin karena kepribadiannya yang tulus di mana pun dan kapan pun dia berada. Beberapa komentar di web berbunyi, "Jin hanyalah aku ketika aku bisa pulang dari sekolah," "Dia terlihat sangat bahagia ketika dia bisa pulang," "Betapa lucunya dia," dan banyak lagi.

Komentar Anda

Tags

jin

Rekomendasi Artikel