Kocaknya Reaksi Jeon Somi Saat Piala Kemenangan Perdananya Tiba-Tiba Rusak

Foto: Kocaknya Reaksi Jeon Somi Saat Piala Kemenangan Perdananya Tiba-Tiba Rusak



ini menandai kemenangan pertamanya sebagai artis solo. Kemenangan ini rupanya benar-benar tak disangka oleh mantan peserta ‘Produce 101’ itu karena ia tampak melongo syok begitu diumumkan menang.

Kanal247.com - Jeon Somi saat ini tengah mempromosikan comeback dengan lagunya yang bertajuk "What You Waiting For". Comeback ini terasa lebih spesial karena sekaligus merayakan ulang tahun debut pertamanya sebagai penyanyi solo di bawah naungan anak perusahaan YG Entertainment yakni The Black Label..

Usai resmi comeback, Jeon Somi pun berpromosi dengan banyak tampil di acara musik, seperti di "M Countdown" pada Kamis (6/8) lalu. Menariknya, idol kelahiran tahun 2001 ini ternyata berhasil meraih kemenangan perdananya di acara musik. Jeon Somi berhasil mengalahkan ATEEZ yang comeback dengan lagu "INCEPTION".

“What You Waiting For” memenangkan M! Trofi dengan 6.776 poin, sementara "Inception" mendapatkan 6.500 poin. Meski dulu pernah meraih kemenangan saat masih menjadi member IOI, ini menandai kemenangan pertamanya sebagai artis solo. Kemenangan ini rupanya benar-benar tak disangka oleh mantan peserta "Produce 101" itu karena ia tampak melongo syok begitu diumumkan menang.

Baca juga ...

Jeon Somi lantas melakukan encore kemenangan di atas panggung. Pelantun "Birthday" ini juga menjalankan janji kemenangannya yakni memakan lemon. Sembari tetap menyanyi, Jeon Somi terus berusaha memakan lemon itu. Kocaknya menjelang akhir encore, piala kemenangan yang dipeluk Jeon Somin mendadak rusak. Bagian kepala piala kemenangan copot hingga membuat mantan member IOI itu melongo syok hingga hampir menangis.

Untungnya, para penari latarnya langsung naik ke atas panggung dan berusaha menghibur Jeon Somi. Pelantun "Very Very Very" itu akhirnya memungut kepala piala yang jatuh dan kembali menyanyi merayakan kemenangannya.

Momen Jeon Somi melongo karena piala kemenangannya rusak ini membuat netizen Korea Selatan tertawa. "Apa yang harus kami lakukan, kekeke," tulis seorang netizen. "Pialanya yang lemah atau Somi yang terlalu kuat?" tambah yang lain. "Ah, sungguh imut. Kekeke," pungkas netizen lain.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel