Ramai Digoda Soal Foto Anya Geraldine Bareng Rizky Febian, Ovi Rangkuti Balas Begini

Foto: Ramai Digoda Soal Foto Anya Geraldine Bareng Rizky Febian, Ovi Rangkuti Balas Begini Instagram



Susul Rizky Febian, Anya Geraldine juga ikut membagikan foto pemotretan dengan putra Sule di media sosial pribadinya yang sontak membuat heboh para netter dan ramai menggoda Ovi Rangkuti.

Kanal247.com - Penyanyi Rizky Febian berhasil membuat gempar jagat maya pada baru-baru ini. Bagaimana tidak, anak sulung Sule ini membagikan foto mesranya bersama Anya Geraldine di laman media sosial Instagram.

Menyusul Rizky Febian, Anya rupanya juga ikut mengunggah foto pemotretannya bersama Rizky Febian. Dalam foto, Anya dan Rizky Febian tampil dalam balutan busana yang serupa. Keduanya pun sama-sama menunjukkan pose yang menawan di hadapan kamera.

Menariknya pada keterangan foto, Anya menyeret nama Deddy Corbuzier. Rupanya, Anya menjelaskan jika foto pemotretannya bersama Rizky Febian bermula dari podcast Deddy Corbuzier.

Seperti diketahui dalam podcast Deddy Corbuzier, Rizky Febian mengungkapkan jika dirinya sudah lama mengidolakan sosok Anya. Bahkan Rizky Febian sampai berniat menggelar hajatan selamat satu pekan lamanya jika berhasil mempersunting Anya. ”Gara-gara podcast @mastercorbuzier nih,” tulis Anya dengan menambahkan emotikon tawa.

Baca juga ...

Foto yang dibagikan Anya tersebut jelas membuat geger para netizen. Sampai-sampai, beberapa pihak khususnya para fans Anya mengaku cemburu hingga patah hati. Namun sebagian lagi justru heboh menandai akun Instagram kekasih Anya, Ovi Rangkuti sembari menggodanya.

Patah hati w,” seru akun @do*******89. "Mencoba tegar," komentar akun @abdu********. "Ada yang panas tapi bukan Neraka," sambung pemilik akun Instagram @yu********cd.

"Mamp*s lo ovi," celetuk akun @ad********di. "Jangan panas bang @ovirangkuti wkwk," timpal akun @ysrn*******. “Lu diem aja bro @ovirangkuti? Biar gw aja deh yg maju,” imbuh netizen dengan akun @********wan12.

Mendapati banyaknya netizen yang menggoda dan menandai akun Instagram miliknya, Ovi Rangkuti akhirnya ikut memberikan komentarnya. “Napa pada tag2 gue sih, namanya juga kerja BL*K,” tulis Ovi dengan menambahkan emotikon tawa.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel