Chanyeol EXO Bakal Berkolaborasi dengan Penyanyi Cantik Ini

Foto: Chanyeol EXO Bakal Berkolaborasi dengan Penyanyi Cantik Ini twitter



Penyanyi veteran Shin Seung Hoon dikatakan adalah orang yang pertama kali menyarankan kolaborasi tersebut kepada Chanyeol. Menurut Dorothy Company, setelah ia memainkan lagu tersebut, member EXO itu langsung menerimanya.

Kanal247.com - Chanyeol memiliki rekam jejak yang kuat dalam hal berkolaborasi dengan pernyanyi wanita. Ia sebelumnya bekerja sama dengan Punch pada hit sukses "Stay With Me" yang menjadi OST “Goblin”. Beberapa waktu lalu, member EXO ini juga membawakan lagu "Anbu" bersama penyanyi veteran Lee Sun Hee.

Baru-baru ini Chanyeol kembali dikabarkan akan berkolaborasi dengan seorang penyanyi cantik, yakni Rothy. Pada Jumat (7/8), agensi Rothy yakni Dorothy Company mengumumkan hal tersebut. Menurutnya single mereka yang bertajuk “Ocean View” akan dirilis pada 13 Agustus mendatang.

"Chanyeol EXO sepenuhnya berpartisipasi dalam single digital Rothy yang akan datang 'Ocean View', yang akan dirilis pada 13 Agustus, sebagai artis yang menampilkan,” kata mereka yang dilansir dari Soompi pada Jumat (7/8). "Melalui pertemuan dua artis berbakat ini, mereka dapat menciptakan musik yang lebih kaya dan akan memberikan energi ceria kepada pendengar musim panas ini."



Chanyeol EXO Bakal Berkolaborasi dengan Penyanyi Cantik Ini

Twitter

Penyanyi veteran Shin Seung Hoon yang pertama kali menemukan Rothy dan memupuk bakatnya sebagai produser, dikatakan adalah orang yang pertama kali menyarankan kolaborasi tersebut kepada Chanyeol. Menurut Dorothy Company, setelah Shin Seung Hoon memainkan "Ocean View" untuknya di sebuah pertemuan sosial, Chanyeol langsung menerimanya.

Chanyeol sendiri baru saja comeback sebagai EXO-SC bersama Sehun dengan merilis album penuh pertama mereka yang bertajuk "1 Billion Views” pada 13 Juli lalu. Mereka juga merilis video musik (MV) title track mereka dengan judul sama yang dinyanyikan bersama MOON.

Album "1 Billion Views" sendiri berisi sembilan lagu yang beragam, di antaranya yakni “Fly Away”, “Jetlag, “Telephone”, “1 Billion Views”, “Rodeo Station”, serta “Nothin” yang dinyanyikan secara solo oleh Chanyeol dan “On Me” yang dinyanyikan oleh Sehun. Kedua lagu ini diciptakan oleh mereka sendiri. Diketahui, sebelumnya EXO-SC telah mengejutkan penggemar dengan perilis MV “Telephone” pada 7 Juli lalu.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel