Sandra Dewi Dapatkan Inspirasi dari Raphael Moeis di Pagi Hari, Apa Itu?

Foto: Sandra Dewi Dapatkan Inspirasi dari Raphael Moeis di Pagi Hari, Apa Itu? instagram



Sandra Dewi temukan perbedaan ini sesaat setelah membuka mata di pagi hari, istri Harvey Moeis akui dapat inspirasi dari buah hati pertamanya yakni Raphael Moeis.

Kanal247.com - Selama pandemi, Sandra Dewi diketahui lebih banyak menghabiskan waktu di rumah baik untuk bekerja maupun momen bersama keluarga. Banyak aktivitas bareng anak yang dibagikan Sandra Dewi di akun media sosial miliknya.

Salah satu postingan yang digemari fans setia Sandra Dewi adalah video saat putra sulungnya bermain basket. Namun ada cerita berbeda yang turut disampaikan istri Harvey Moeis kali ini.

Seraya mengunggah video Raphael, Sandra Dewi menceritakan tentang perbedaan yang ia rasakan sesaat setelah membuka matanya. Ketika ia berat untuk bangun dari tempat tidur, Sandra Dewi dibuat bersemangat lagi melihat Raphael yang justru langsung melakukan hobi bermain basketnya.

Seperti tak kenal lelah, Sandra Dewi menunjukkan momen saat Raphael mencetak sebuah goal di ring basket miliknya. Hal ini dianggap sebagai sebuah inspirasi bagi pemain sinetron "Putri Bidadari" ini. "Tadi maminya masih pegel & berat buka mata. Rafa bangun tidur, masih pake piyama, langsung loncat & shoot bola basket.. padahal tiap hari main, loncat, lari, & selalu bersemangat.. kadang kadang anak kecil kita pun bisa menjadi inspirasi supaya kita bersemangat kembali menjalani rutinitas kita," ujar Sandra Dewi.

Baca juga ...

Pada kesempatan yang sama, Sandra Dewi juga menjawab rasa penasaran netizen soal keahlian Raphael memainkan bola basket. Meski usianya baru 2 tahun, namun bocah cilik itu sering membuat banyak mata terpanah saat bermain basket bak seorang atlet profesional.

"Banyak yang nanya ni..rafa nggak pernah pakai pelatih, masih umur 2 tahun juga.. mama papanya juga nggak pernah main basket dan nggak ngerti basket.. Rafa belajar sendiri kita cuma ngeliatin aja," sambung Sandra Dewi.

Banyak fans yang menyerukan persetujuan mereka dengan pernyataan Sandra Dewi ini. Tak sedikit yang mengaku ikut tertular bersemangat di pagi hari karena melihat keceriaan anak-anak di pagi hari.

Selain itu, perhatian juga kembali ramai dijatuhkan kepada video Raphael Moeis di atas. Gaya kerennya saat melempar bola membuat banyak netizen khususnya kaum hawa kesengsem dengan putra sulung Sandra Dewi dan Harvey Moeis ini.

"Paraahh si jagoannyaaaaaaaa," puji akun @mesty******. "Wiiih kereeeeeeen," seru akun @kadek******. "Kerenn..punya bakat nih Rafa, sudah besar jdi atlett basket ya," ujar pemilik akun @suha******.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel