Usai Cerai dari Song Joong Ki, Song Hye Kyo Berbicara Soal Makna Kesetiaan

Foto: Usai Cerai dari Song Joong Ki, Song Hye Kyo Berbicara Soal Makna Kesetiaan Instagram



Song Hye Kyo sebelumnya sudah resmi bercerai dari suaminya aktor ganteng Song Joong Ki sejak pertengahan tahun lalu setelah menjalin rumah tangga kurang dari 2 tahun.

Kanal247.com - Song Hye Kyo kembali menyapa penggemar dalam sebuah wawancara dengan majalah W Korea. Tak hanya itu aktris 38 tahun ini juga tampil memukau dengan wajahnya yang awet muda dan tampak lebih bersinar saat mengenakan serangkaian perhiasan mewah dari Chaumet.

Sebelumnya Song Hye Kyo memang sudah didapuk menjadi brand ambasador dari Chaumet. Bintang serial "Encounter" ini pun memamerkan koleksi "Bee My Love" dari Chaumet sebagai duta merek perhiasan Asia. Selain itu, Song Hye Kyo diminta untuk menjelaskan pendapatnya tentang konsep kesetiaan, keberanian, dan ketekunan, yang melambangkan koleksi tersebut.

Song Hye Kyo mengatakan bahwa dirinya selalu berusaha untuk berpegang pada keyakinannya, dan setiap kali melakukan sesuatu, mantan istri Song Joong Ki ini bertujuan untuk menjaga tingkat hasrat yang sama saat dia memulai. "Dengan keyakinan tersebut sebagai batu loncatan, selalu bertekad untuk melakukan yang terbaik dalam segala hal,” ujarnya.

Baca juga ...

Sedangkan ketika diminta menjelaskan makna kesetiaan, Song Hye Kyo yang baru menyandang status baru sebagai seorang janda pada pertengahan tahun 2019 ini menyebut hal tersebut adalah hal yang sangat penting baik untuk pekerjaan maupun ketika menjalin sebuah hubungan. "Aku pikir kesetiaan dan ketekunan juga merupakan elemen yang sangat penting dalam pekerjaan dan hubungan pribadi," tambahnya.

Sementara itu, Song Hye Kyo juga menceritakan soal ketertarikannya dengan perhiasan. "Selalu tertarik bagaimana perhiasan bisa mengubah penampilan seseorang. Aku juga berpikir itu memiliki kekuatan untuk mengubah suasana hati kalian. Misalnya, mengenakan beberapa cincin atau gelang berlapis memberi kalian tampilan yang ceria dan chic. Sementara itu, jika kalian mengenakan kalung perhiasan tinggi, itu memberikan kalian kepercayaan diri lebih," lanjutnya.

Adapun gaya perhiasan yang disukai oleh Song Hye Kyo tak tak harus mewah, bintang serial "Descendant of the Sun" ini justru menyukai gaya yang sederhana. "Gaya yang aku sukai adalah memakai anting-anting, gelang, atau cincin sederhana untuk mengekspresikan perasaanku hari itu. Menurutku itu cara agar terlihat lebih bagus," pungkasnya.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel