Uus Singgung Artis Berimej Baik dan Punya Banyak Rumah Tapi Tak Memanusiakan Karyawan, Sindir Siapa?

Foto: Uus Singgung Artis Berimej Baik dan Punya Banyak Rumah Tapi Tak Memanusiakan Karyawan, Sindir Siapa? Instagram



Biasa langsung blak-blakan, Uus justru berikan teka-teki soal artis dengan imej baik dan memiliki banyak rumah tapi tak memanusiakan karyawan di cuitan Twitter-nya.

Kanal247.com - Uus memang dikenal sebagai salah satu komika yang blak-blakan. Diketahui, ia pernah secara terang-terangan menyebut nama Atta Halilintar sembari melayangkan sentilan ketika di vlog Nikita Mirzani.

Namun pada baru-baru ini berbeda. Pasalnya di cuitan Twitter-nya, pria berkepala plontos ini menuliskan sindiran namun tak membuka dengan gamblang identitas seseorang yang ia sentil.

Selalu sedih kalo ada kru yang tidak dimanusiakan sampai ditelantarkan sama artisnya padahal artisnya bangun rumah dimana-mana, tapi ga mungkin diomongin soalnya doi imagenya baik dan ga pernah ada skandal. Emang ajaib sih perskena-an ini,” tulis Uus.

Meski begitu, Uus berharap jika artis yang ia maksud segera melakukan introspeksi diri dan lebih memikirkan nasib karyawannya. Setidaknya bisa memanusiakan.

Baca juga ...

Udah-udah intinya mah kalo lo jadi bos trus ada rejeki lebih itu juga dari orang lain yang kerja buat lo biar rejeki itu lebih lancar dan mereka juga ingin membahagiakan orang yang mereka sayang makanya mereka mau bekerja. Kalo tidak bisa memakmurkan seenggaknya memanusiakan,” tandas Uus.

Netter lantas ramai menerka-nerka sosok artis berimej baik dan memiliki rumah banyak yang dimaksud oleh Uus. Ada yang menduga Baim Wong, Ruben Onsu, Raffi Ahmad dan yang lainnya.

Namun beberapa netter lain justru menyerang balik Uus lantaran cuitannya tersebut. Mereka bahkan ramai menyindir Uus hingga menyebutnya pria lemes.

"Laki kok lemes," komentar akun @af********na. "Knp hrs sindir2 si uss lgsg aj tag nama klw berani nii cowo mental tempe amat sii brani sindir2 aj klw lo laki lgsg sbt nama aj jd gk byk org yg berspekulasi macam2," sambung pemilik akun Instagram @wi********88.

"Mungkin bisa di tanya dgn crew nye uus ato yg bantuin die...gmn perlakuan bos Uus dgn anak buahnye.. kyna beliau lbh bisa memakmurkan anak buah," timpal akun @ag********29. "Udah gini ja uus klo lo kasihan lo ambil za tuh orang buat kerja sama lo, lo gaji dan lo kasih bonus yg gede, jdi jgn pansos uus," imbuh netter dengan akun @ta********81.

Komentar Anda

Tags

uus

Rekomendasi Artikel