Baru Dirilis, Single Terbaru Lesti Geser Posisi Trending YouTube Lagu Suami Dinda Hauw

Foto: Baru Dirilis, Single Terbaru Lesti Geser Posisi Trending YouTube Lagu Suami Dinda Hauw Instagram



Tak hanya menggeser posisi trending YouTube lagu suami Dinda Hauw, single terbaru Lesti yang berjudul ‘Kulepas Dengan Ikhlas’ juga tembus dua juta lebih penonton dalam hitungan singkat.

Kanal247.com - Belakangan nama Lesti Andryani sering kali menjadi buah bibir. Terlebih usai ia santer dikabarkan menjalin kedekatan dengan pesinetron Rizky Billar hingga ramai diharapkan berjodoh.

Namun kali ini berbeda. Lesti berhasil menyita perhatian khalayak usai meluncurkan single terbarunya yang bertepatan dengan momen spesial ulang tahunnya yang ke-21 tahun.

Lesti rupanya baru saja merilis lagu teranyar berjudul “Kulepas Dengan Ikhlas”. Menariknya dalam single kali ini, Lesti menggandeng Rizky Billar sebagai model video klipnya yang sontak membuat heboh para penggemar keduanya.

Bahkan saking hebohnya, lagu baru Lesti yang baru saja dirilis pada beberapa jam yang lalu dalam sekejap berhasil masuk dalam jajaran trending YouTube. Sampai-sampai, Lesti mampu menggeser posisi trending lagu suami Dinda Hauw yang berjudul “Sepertiga Malam”.

Baca juga ...

Video klip lagu terbaru Lesti kini diketahui menduduki posisi trending YouTube nomor empat dengan jumlah penonton yang fantastis. Yaitu dua juta lebih.

Ribuan komentar pun turut memenuhi video klip lagu “Kulepas Dengan Ikhlas”. Dan ternyata banyak pengakses YouTube yang melayangkan pujian mereka pada Lesti. Sampai-sampai, beberapa pihak mengaku merinding hingga meneteskan air matanya karena lagu terbaru jebolan ajang “D’Academy” itu.

"Kok sedih ya denger nya," komentar salah seorang netter. “Merinding aku dengar lagu ini,” seru seorang netter. "Sukaaaa bangetttt nyentuh ke hati modelnya juga mengkhayatiii intinya ini sii paling terrlopelope," sambung netter lain.

Subhanallah lagu’y mpe hati kak lesti, the best pokok’y,” komentar seorang netter. "MasyaAllah, suka sama lagu nya," timpal netter lain. " Gak bosen dengernya....berulang kali ku putar," imbuh netter yang lainnya.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel