Biasa Dihujat, Beredar Video Penampilan Millendaru Saat Salat Kini Banjir Respon Positif

Foto: Biasa Dihujat, Beredar Video Penampilan Millendaru Saat Salat Kini Banjir Respon Positif Instagram



Beredar video saat Millendaru melaksanakan salat Isya kenakan baju berwarna hijau dan celana panjang berwarna putih, tak lagi tuai hujatan tapi justru direspon positif warganet.

Kanal247.com - Millendaru baru-baru ini kembali memantik perhatian sebagian pengguna Instagram. Kali ini lantaran sebuah video Millen saat sedang melaksanakan salat beredar di jagad maya.

Millendaru sendiri merupakan salah satu selebgram yang lekat dengan imej kontroversial, apalagi jika bukan karena penampilannya. Keponakan Ashanty ini masih sering menuai hujatan dari warganet lantaran berdandan layaknya seorang wanita tulen. Tak heran jika setiap unggahannya sering mengundang komentar minus dari netizen lainnya.

Namun hal berbeda terjadi pada video penampilan Millendaru kala melaksanakan salat Isya ini. Video tersebut nampaknya dibagikan pertama kali oleh teman Millen yang diminta menemaninya ketika sedang salat.

Saat melakukan kewajibannya sebagai umat muslim ini, Millen terlihat mengenakan baju berwarna hijau dan celana panjang berwarna putih. Ia juga nampak menguncir rapi rambut panjangnya. “Konsepnya minta ditemenin sholat isya, Alhamdulillah ya sister @millencyrus,” isi tulisan pada unggahan itu.

Biasa Dihujat, Beredar Video Penampilan Millendaru Saat Salat Kini Banjir Respon Positif

Instagram/@mimi.julid

Baca juga ...

Seperti biasa, Millendaru pun menuai tanggapan pro dan kontra dari netizen. Sosok kontroversial Millendaru nampaknya tak pernah lepas dari cibiran pedas netizen.

Kendati demikian, sedikit berbeda dari biasaya kini Millen juga banjir respons positif. Meski selama ini berdandan layaknya seorang perempuan, namun penampilan Millen saat mengerjakan salat ini ramai disanjung oleh netizen.

Sebagian memuji Millendaru lantaran masih rajin beribadah terlepas dari kesehariannya yang hobi berdandan seperti seorang wanita. Bahkan tak sedikit yang menuliskan doa di kolom komentar untuk Millen agar kembali ke kodratnya sebagai lelaki tulen.

Tampilannya aja cewe gender ga berubah tetep male ibadah pun cara lelaki ga pake mukenah.. diterima atau enggaknya itu urusan millen sama Alla,” ujar akun @ima******. “Mau ibadahnya si millen diterima sama Allah apa engga itu urusan yang di atas ya, yang penting tetap ingat buat beribadah. kita semua berdosa, caranya aja yang beda,” sambung akun @cyh******.

Org lg ibadah jg masih doyan dinyinyirin.netijen aklaknya pd di dengkul,” bela akun @suzuki******. “Semoga kembaLi menjadi Laki2 tuLen,” ucap akun @embul******. “Dia masih ibadah scr laki2. Semoga aja insyaf pas jadi laki2 beneran. Jangan nyinyir, doain yg baik2 aja gt,” tambah akun @wafaan*****.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel