Asyik Pose Cantik, Irene Red Velvet Malah Hampir Terjatuh

Foto: Asyik Pose Cantik, Irene Red Velvet Malah Hampir Terjatuh twitter



Momen itu terjadi ketika Irene sedang berpose cantik saat difoto oleh Seulgi yang ada di depannya. Idol tersebut nampak semakin mundur saat difoto dan akhirnya ia tersandung dan hampir terjatuh.

Kanal247.com - Irene dan Seulgi baru saja debut sebagai sub unit Red Velvet dengan merilis mini album “Monster” pada 6 Juli lalu. Video musik (MV) “Monster” kemudian baru dirilis pada 7 Juli pukul 12 siang KST. Usai Irene dan Seulgi melakukan promosi, pada 3 Agustus lalu, SM Entertainment membagikan video di balik layar pembuatan MV “Monster” di kanal YouTube Red Velvet.

Menariknya, terdapat momen di sekitar menit ke-6 di mana Irene hampir terjatuh. Momen itu terjadi ketika ia sedang berpose cantik saat difoto oleh Seulgi yang ada di depannya. Irene nampak semakin mundur saat difoto dan akhirnya ia tersandung dan hampir terjatuh ke belakang. Seketika, Irene pun kaget dan tertawa bersama Seulgi.



Sementara itum baru-baru ini dikabarkan bahwa Irene akan segera debut ke layar lebar. Sebuah laporan pada Kamis (16/7) mengatakan bahwa idol tersebut mendapat tawaran untuk bermain di film mendatang bertajuk "Double Patty". Ini akan menandai penampilan idol kelahiran 1991 itu di layar lebar.

Dipandu oleh sutradara Baek Seung Hwan, "Double Patty" digambarkan sebagai film yang dewasa yang mengikuti orang-orang muda dalam perjalanan pertumbuhan dan perkembangan mereka. Film ini dilaporkan dijadwalkan untuk mulai syuting pada bulan Agustus dan ditayangkan di bioskop pada akhir tahun.

Irene telah dikonfirmasi untuk mengambil peran seorang siswa yang belajar untuk menjadi pembawa berita bernama Lee Hyun Ji. "Double Patty" digambarkan sebagai film yang dewasa yang mengikuti orang-orang muda dalam perjalanan pertumbuhan dan perkembangan mereka. Sebelumnya Irene mengaku tertarik dengan tawaran tersebut karena karakter yang dimainkan cukup menantang.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel