Pastikan Jujur, Hana Hanifah Menangis Kala Klarifikasi Lewat Podcast Deddy Corbuzier

Foto: Pastikan Jujur, Hana Hanifah Menangis Kala Klarifikasi Lewat Podcast Deddy Corbuzier instagram



Akhirnya menjadi bintang tamu di podcast milik Deddy Corbuzier, Hana Hanifah tak kuasa menahan tangis kala melakukan klarifikasi mengenai perkara kasus dugaan prostitusi yang menyeretnya.

Kanal247.com - Kasus prostitusi yang menyeret nama selebriti memang selalu mendapatkan sorotan penuh dari publik. Hana Hanifah beberapa waktu lalu pun sempat menggemparkan media karena ditangkap karena dugaan kasus prostitusi. Meski begitu, Hana hingga saat ini berstatus sebagai saksi atas kasus tersebut.

Hana pun telah mengklarifikasi pemberitaan di media, ia memastikan jika hanya sekadar melakukan photoshoot di Medan. Hana menyebutkan jika ia memang melakukan photoshoot seksi di salah satu hotel di Medan. Hana pun juga mengaku memang "ditawar" ketika berada di Medan kala itu, namun ia tidak memberikan respons apa pun. Uang 20 juta yang disebut barang bukti pun disebut Hana adalah honor melakukan photoshoot.

"Ada (konsep) seksi tapi nggak sampai telanjang, gue nggak nerima photoshoot kalau sampai telanjang. Batas gue pakai tank top atau celana pendek, menurut gue pakai tank top doang seksi. Niatnya photoshoot sambil liburan tapi nggak tahunya begitu," ucap Hana seperti yang dilansir dari podcast yang dibagikan Deddy Corbuzier melalui kanal YouTube pribadinya, Rabu (5/8).

Baca juga ...

"Ada penawaran (prostitusi) tapi di situ gue belum nerima, belum apa-apa. Pas photoshoot ditawarin, gue nggak jawab," terang Hana.

Hana pun tak bisa menahan tangis ketika membahas mengenai kondisi sang ibu yang tengah sakit. Hana menyebutkan jika sang ibu adalah orang yang menguatkannya karena dugaan kasus prostitusi. Hana sendiri juga mengaku berusaha untuk tidak menghiraukan komentar jahat warganet.

"Mama ngomong gini 'Hana ambil saja hikmahnya, mungkin Allah lagi naikin derajat Hana dengan cara kaya gini. Mama yakin mama nggak kaya gini, jangan dengarin apa kata orang' kata mama gitu. Mama yang bikin aku kuat," ucap Hana sembari menahan tangis.

Hana pun menyebutkan jika ibunya sempat menanyakan kebenaran dari pemberitaan yang beredar. Hana memastikan sang ibu jika hal tersebut salah. Hana mengaku jika ia berusaha untuk tidak mendengarkan apa kata warganet sembari membuktikan perlahan jika tidak bersalah.

Komentar Anda

Tags

Topik Berita

Rekomendasi Artikel