Atta Halilintar Curhat Masih Dipandang Sebelah Mata, Netter Justru Ledek Punya ‘Teman Bocor’

Foto: Atta Halilintar Curhat Masih Dipandang Sebelah Mata, Netter Justru Ledek Punya ‘Teman Bocor’ Instagram



Masih dipandang sebelah mata, Atta Halilintar tulis curhatan di postingan Instagram Story perihal pekerjaan hingga mengaku belum merasa merdeka secara finansial.

Kanal247.com - Atta Halilintar mendadak menuliskan curahan hatinya di postingan Instagram Story. Rupanya, Atta mengaku tak habis pikir mengapa masih saja banyak orang yang memandangnya sebelah mata.

Atta pun menumpahkan isi hatinya terkait betapa sulitnya pekerjaan sebagai YouTuber yang ia tekuni. Bahkan sulung dari sebelas bersaudara yang memiliki penghasilan fantastis dari YouTube ini sebenarnya mengaku belum merasa merdeka secara finansial.

Astagfirullahalazim, di luar sana masih ada aja yang mandang gue sebelah mata. Yang diliat mapan dan hidup enak. Padahal kerjaan gue gak selalu mulus. Dan gue juga belum merasa merdeka secara finansial,” tulis Atta.

Andai mereka tau, gue juga sama loh masih harus mikirin yang terbaik buat keluarga dan karyawan gue. Karna kebahagiaan gue bukan dari view atau materi yang banyak,” tulis Atta. “Kita semua sama di mata Allah yg membedakan amalan dan usahanya. Semoga Allah selalu melindungi kita semua ya.



Wuaduhhhhh! Ealaaah adapa apakah sama Babang Gledek??? Kenapa yaksss. Curhat yee banggg... Sabar yuk sabar bangggg kalo niat baik pasti rejeki nya ada dari mana ajaaaaa tenang. Kira kira siapase yang sirik ama si babang?” sedangkan tulis akun Instagram @lambe_turah.

Namun bukannya menanggapi curhatan Atta, banyak netter justru melayangkan ejekan pada kekasih Aurel Hermansyah itu. Usut punya usut, netter ramai melontarkan ejekan lantaran fokus menyoroti fitur “Close Friend” atau “Teman Dekat” yang terdapat pada postingan Atta. Netter menduga kuat jika salah satu teman dekat Atta lah yang membocorkan postingan tersebut. Terlebih, akun @lambe_turah diketahui bukan lah salah satu pengikut akun Instagram Atta.

Gmn sih ini kn close friend kok bsa bocor sih,” komentar akun @ten*******11. “Ih close friend nya cepu wkwkwk,” seru akun @ji********ok. “CLOSEFRIEND CEPU KE LAMBE TURAH WKWKWKWKWK,” sambung akun @de******ros.

SEKELAS ATTA TEMEN NYAA CEPU wkwkwkw,” sahut akun @char******. “Dari sini kita tau, bahwa tmn2 list close friend tidak menjamin kerahasiaan wkwkwkwkwkwk,” timpal akun @tan*******st. “Harus filter CF lg tuh kayanya,” imbuh akun @al*******lib dengan emotikon tawa.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel