Hana Hanifah Bantah Tegas Dikabarkan Ditangkap Tanpa Busana, Ini Fakta Sebenarnya

Foto: Hana Hanifah Bantah Tegas Dikabarkan Ditangkap Tanpa Busana, Ini Fakta Sebenarnya instagram



Hana Hanifah membantah tegas kabar-kabar beredar jika ia ditangkap di salah satu hotel di Medan dalam keadaan tanpa busana, ini fakta yang sebenarnya terjadi kala itu.

Kanal247.com - Penangkapan aktris FTV Hana Hanifah di Medan karena dugaan kasus prostitusi beberapa waktu lalu mendapatkan sorotan penuh dari media. Meski begitu, Hana dipastikan tidak bersalah dan berstatus menjadi saksi atas dugaan kasus prostitusi yang menyeret namanya.

Hana pun juga telah melakukan klarifikasi atas permasalahan tersebut dan mengakui tengah dijebak. Hana memastikan hanya sekadar menjalankan pekerjaan photoshoot di Medan kala itu.

Sayang, publik terlihat masih tidak percaya dengan Hana. Ia bahkan masih banyak mendapatkan komentar miring melalui media sosial pribadinya. Apalagi sempat dikabarkan bahwa ia dalam kondisi tidak mengenakan busana kala polisi melakukan penangkapan di hotel.

Hana akhirnya buka suara mengenai kabar tersebut. Ia membantah tegas jika kala itu tidak mengenakan busana. Hana menyebutkan jika saat itu ia tengah berganti baju untuk keperluan photoshoot.

Baca juga ...

"Di situ aku lagi ganti baju, kalau misal photoshoot pasti ganti-ganti baju dong. Banyak wardrobe-nya nggak mungkin bajunya itu-itu terus. Pas datang kebetulan lagi ganti baju," terang Hana seperti yang dilansir dari kanal YouTube eradotid, Selasa (4/8). "Aku (pakai) busana tetap," lanjut Hana.

Hana sendiri juga menerangkan jika ia berusaha untuk menjadi lebih baik meski mendapatkan banyak hujatan dari warganet. Hana pun mengaku sebenarnya cukup terpuruk namun berusaha untuk tidak menunjukkan perasaannya.

Sayang, penjelasan Hana tersebut terlihat tetap mendapatkan komentar miring dari warganet. Mereka merasa jika Hana justru mencari alasan untuk menjawab pertanyaan yang diberikan terkait dengan kasus dugaan prostitusi yang menyeretnya.

"Hana pasti jurusan komunikasi pr nih kyk gue jago ngomong," ujar salah seorang warganet pada percakapan langsung video tersebut. "Alasaaannn alaasaannnn ahahaha," kata lainnya. "Hana aku tau loh kalo kamu bohong," lanjut lainnya. "Coba pertanyaannya hana yg berat2 kan bingung mengolah katanya," tambah lainnya.

Komentar Anda

Tags

Topik Berita

Rekomendasi Artikel