Tiru Foto Keluarga David Beckham, Vanessa Angel dan Suami Malah Tuai Gelak Tawa

Foto: Tiru Foto Keluarga David Beckham, Vanessa Angel dan Suami Malah Tuai Gelak Tawa Instagram



Dengan ditemani suami juga buah hati, Vanessa Angel menirukan foto lawas keluarga David Beckham yang malah disambut gelak tawa oleh para netizen maupun rekan artis.

Kanal247.com - Hingga kini, apapun yang berkaitan dengan Vanessa Angel memang selalu menyita perhatian. Terlebih sejak kehadiran buah cintanya dengan Bibi Ardiansyah. Adalah bayi laki-laki yang diberi nama Gala Sky Andriansyah.

Vanessa Angel pun terbilang cukup rajin membagikan foto maupun video kebersamaannya dengan sang buah hati di laman media sosial. Seperti halnya pada unggahan terbaru hari ini, Rabu (5/8).

Menariknya kali ini Vanessa membagikan foto hasil mereka ulang potret lawas. Yaitu foto lawas keluarga David Beckham bersama istri dan buah hatinya. Vanessa, Bibi dan bayi Gala pun menirukan pose hingga posisi foto dengan persis.

Kenyataan dan ekspektasi. Kadang kenyataan emang lebih pahit tapi ya alhamdulillah skrg yang pahit pahit dirasain dibagi bareng mas @bibliss dan gala #keluarGALA,” tulis Vanessa pada caption foto.



Banyak netter mengaku terhibur bahkan terpingkal-pingkal dengan foto yang dibagikan oleh Vanessa tersebut. Bahkan sejumlah artis seperti Selvi Kitty, DJ Yasmin, Anggita Sari hingga Westny DJ pun ikutan tertawa.

Beb ah (emotikon tawa),” tulis Selvi Kitty. “Omg gala ekspresi nyaaaaa gemey @vanessaangelofficial @bibliss,” komentar Anggita Sari. “HAHAHAHAHAH nessssss,” timpal Westny DJ.

Selain terhibur hingga terkekeh, sejumlah netter rupanya merasa khawatir. Usut punya usut hal tersebut lantaran posisi bayi Gala yang tampak terjepit di antara Vanessa dan Bibi Ardiansyah.

"Kejepit dong aku mama," komentar akun @tane********. "Kasian Gala kegencet bapaknya," sambung pemilik akun Instagram @am********91 dengan emotikon tawa.

"Gala kek kaget kejepit gitu," timpal akun @ma********nik. "Baby ya ampe pelongo karna di himpit," imbuh netter dengan akun @anggi********.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel