Ngaku Temukan Bukti Chanyeol Berkencan di Instagram, Netizen Ini Malah 'Ketipu'

Foto: Ngaku Temukan Bukti Chanyeol Berkencan di Instagram, Netizen Ini Malah 'Ketipu' Instagram



Seorang netizen sebelumnya menemukan sebuah akun Instagram yang beberapa kali mengunggah foto di lokasi yang sama dengan Chanyeol, namun si netter ini justru ketipu dan membuat fans ngakak.

Kanal247.com - Baru-baru ini, seorang netizen memposting di komunitas online yang menyatakan bahwa dirinya telah menemukan bukti kuat tentang "Lovestagram" dari Chanyeol. Tepatnya pada 3 Agustus kemarin, netizen tersebut membuat postingan termasuk beberapa foto dari dua akun Instagram. Satu akun milik Chanyeol dan akun lainnya milik orang lain.

Netizen menyatakan bahwa dia telah membandingkan foto-foto dari dua akun untuk menemukan bahwa itu adalah gambar dari lokasi yang sama, diposting pada tanggal yang sama. Namun rupanya akun lain yang dipermasalahkan tersebut sebenarnya milik manajer EXO.



Ngaku Temukan Bukti Chanyeol Berkencan di Instagram, Netizen Ini Malah \'Ketipu\'
Allkpop

Netizen menunjukkan banyak foto dan di semuanya, Chanyeol dan manajer EXO berpose serupa di lokasi yang sama. Ada banyak foto yang diambil di tempat-tempat seperti Hawaii, Barcelona dan Budapest. Di beberapa postingan sang manajer di Instagram, Chanyeol bahkan terlihat berkomentar "Copycat" mengungkapkan kedekatan mereka.

Ngaku Temukan Bukti Chanyeol Berkencan di Instagram, Netizen Ini Malah \'Ketipu\'
Allkpop

Namun, Chanyeol bukan satu-satunya member yang memposting foto-foto yang diambil di lokasi yang sama dengan sang manajer. Ada foto yang dipostingan Sehun di mana manajer juga memposting foto serupa di lokasi yang sama. Sehun memposting foto dirinya di akuarium dengan tulisan "Aku membuat kontak mata" yang kemudian si manajer EXO memposting foto serupa dengan tulisan "Aku tidak bisa melakukan kontak mata".

"Semua penggemar XO tahu manajer ini tertawa. Dia bahkan memiliki nama panggilannya sendiri," komentar netter. "Aku pikir orang ini membuat posting ini karena begitu banyak orang mencoba menemukan bukti nyata dari anggota EXO yang berkencan. Lol," ujar yang lain. "Itu manajernya yang melakukan 'lovestagram'. Sangat lucu," pungkas lainnya.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel