Libanon Dihantam Ledakan Hebat, Robby Purba Hingga Arie Untung Kirim Pesan Simpati

Foto: Libanon Dihantam Ledakan Hebat, Robby Purba Hingga Arie Untung Kirim Pesan Simpati Instagram



Ledakan dahsyat yang menghantam Libanon membuat dunia bersimpati tak terkecuali artis Indonesia seperti Arie Untung hingga Robby Purba yang turut mengirim doa.

Kanal247.com - Ledakan hebat telah terjadi di Beirut, ibu kota Libanon, Selasa (4/8) waktu setempat. Video detik-detik ledakan dahsyat itu pun tersebar di media sosial dan menjadi perbincangan hangat dunia saat ini.

Momen mengerikan itu membuat dunia turut bersimpati, tak terkecuali artis-artis Indonesia. Misalnya saja Robby Purba yang mengirimkan doa melalui postingan Instagram miliknya. Seraya mengunggah bendera Libanon, Robby Purba menuliskan doa untuk keselamatan penduduknya.

Kukirimkan cinta dan juga doa untuk masyarakat #Lebanon dan menyampaikan belasungkawa mendalam bagi mereka yang kehilangan nyawa dalam tragedi ledakan hebat di #Beirut,” tulis Robby Purba pada unggahannya. “Semoga kita semua bisa segera pulih dan semuanya menjadi lebih baik. Insya Allah #PrayforLebanon.

Selain Robby Purba, ada juga Arie Untung yang mengirimkan pesan simpati untuk masyarakat Libanon. Hal ini disampaikan Arie Untung seraya mengunggah beberapa video yang menunjukkan ledakan dahsyat itu dari beberapa sudut.

Baca juga ...

Video itu menunjukkan asap yang terlihat mengepul sebelum ledakan hebat menghantam dan merusak bangunan-bangunan tinggi di sekitarnya. Video korban berjatuhan, mobil-mobil yang rusak di tengah jalan, hingga reruntuhan kaca dari gedung juga ramai dibagikan oleh pengguna Instagram saat ini.

Libanon Dihantam Ledakan Hebat, Robby Purba Hingga Arie Untung Kirim Pesan Simpati

Instagram/@ariekuntung

Bersamaan dengan itu Arie Untung juga terlihat mengirimkan doa untuk masyarakat Lebanon. “Innalillahi wa innailaihi rojiun. Kita doakan Semoga masyarakat setempat diberikan ketabahan. Dan kita dihindarkan dari kejadian ini. Setiap video tunggu sampai ledakan ‘jamur’ nya keluar ya. Mengerikan #prayforlebanon,” tulis Arie Untung.

Netizen Indonesia lainnya juga turut berduka atas musibah yang menimpa masyarakat Libanon melalui postingan kedua selebriti di atas. Doa satu demi satu dipanjatkan warganet untuk masyarakat Libanon.

Innalillahi wa innaillaihi rojiun... Sedih baca beritanya,” ungkap akun @aukara*****. “Astaghfirullah... merinding.. kaya liat video dokumenter yg ledakan di hiroshima dan nagasaki, sampe ngebentuk jamur gitu,” ujar @putri*****. “Innalillahiwainnailaihiroji'un,,,gak bs bayangin keadaan orang2 di sekitar tempat kejadian, semoga dlm lindungan Allah Swt,,,Aamiin Yaa Allah!!!” sambung akun @upiek*****.

Komentar Anda

Tags

Topik Berita

Rekomendasi Artikel