Nikita Mirzani Bongkar Alasan Jalani Operasi Payudara Seraya Beri Pesan Ini untuk Para Perempuan

Foto: Nikita Mirzani Bongkar Alasan Jalani Operasi Payudara Seraya Beri Pesan Ini untuk Para Perempuan Instagram



Bentuk tubuh Nikita Mirzani memang terlihat masih kencang meski sudah memiliki 3 orang anak. Nikita lantas mengaku dirinya melakukan operasi payudara karena alasan ini.

Kanal247.com - Nikita Mirzani diketahui kini menginjak usia 34 tahun. Meski sudah dikaruniai 3 orang anak, wanita yang akrab disapa sebagai Nyai ini masih memiliki tubuh yang begitu hot. Bagian payudara dan pantatnya pun juga terlihat tetap kencang.

Tidak sedikit yang merasa penasaran terkait bentuk tubuh Nikit yang masih terlihat kencang meski sudah memiliki 3 orang anak. Lewat video yang diunggah di kanal YouTube-nya, Niki pun menjawab rasa penasaran para penggemar. Salah satu penggemar memberikan pertanyaan seputar bentuk payudara dan pantat Niki yang selalu kencang setiap saat.

"Payudara gue operasi, jadi kenceng," ungkap Niki dalam tayangan video yang diunggah di kanal YouTube Crazy Nikmir REAL pada Senin (3/8). "Pantat kenapa kenceng? Karena gue suka squat, suka olahraga."

Niki lantas menjelaskan alasan mengapa dirinya melakukan operasi payudara. Menurut Niki, operasi payura merupakan hal yang sangat wajar dilakukan. Apalagi bagi semua para ibu yang sudah menyusui.



"Bingung gue jawabnya. Kalau payudara kenceng ya karena gue operasi, soalnya gue punya anak 3 dan semua menyusui ASI eksklusif," ucap Niki. "Jadi itu normal aja kalau misalkan udah ngasih ASI payudara jadi kendor, makanya gue kencengin karena gue punya uang."

Selain itu, Niki memberi pesan kepada para perempuan yang ingin menjalani operasi untuk mengubah bentuk tubuh mereka. "Pokoknya buat semua perempuan ya, gue tekanin buat kalian yang mau mengubah bentuk, silahkan aja yang penting lu punya uang di dokter yang bagus, hasilnya keren, pastinya lu juga bakal suka," tutur Niki.

"Jadi buat kalian semua jangan pernah ragu deh, jangan takut untuk operasi-operasi yang penting tempatnya bener," pungkas Niki. "Jangan pakai uang negara, uang curian, pakai uang sendiri biar hasilnya memuaskan."

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel